oleh

Kegiatan bedah rumah kerja sama Polres Tangsel dengan Kodim 0506 serta Herniatie centre

TANGSEL,  KICAUNEWS. COM – Selasa 24 agustus 2017 acara bedah rumah dilaksanakan di jalan Amd babakan pocis rt 003 rw 002 kelurahan bakti jaya kecamatan setu serpong,tangerang selatan.

Dalam acara ini berlangsung jam 13.30 wib,yang ikut hadir acara bedah rumah ini hadir wakil walikota tangsel Drs Benyamin davnie.

Kapolres tang sel AKBP.FAdli Widiyanto,Sik,Sh,Mh
Dandim 0506 Tangerang Letnan kolonel lnf.M.Imam Gogo A.A diwakilin Danramil 04 serpong Mayor Infantri Mulyadi,
Pembina Herniatie Center Ibu Herniatie,SE dan Lurah babakan pocis Darmo darmoro

Kapolsek cisauk AKP A Kohar dan Kapolsek Pagedangan AKP Army,kapolsek pamulang AKP Tatang ikut turun untuk pengamanan dilokasi bedah rumah.

AKBP FADLI Widiyanto,sik,Sh MH
Mengatakan”   Kami polres tangerang selatan dan kodim 0506 bersama HERNIATIE CENTRE dan pak Muhamad Taher sebagai  Direkturny.ibu Herniatie sebagai pembinanya bersama sama melakukan bedah rumah.dalam hal ini kami mencari yang membutuhkan.

“Dan dari salah satu warga disini yang membutuhkan nya yayat rumah itu sering bocor dengan bantuan Herniatie  centre,polres tangerang selatan dan kodim 0506, hari ini tadi Diwakili oleh Bapak wakil walikota tangsel :DRs H Benyamin Davnie, karna ibu walikota ada acara disolo tidak bisa hadir.

“Dalam rangka acara bedah rumah ini dan akan selesai dalam 10 hari kedepan.dan untuk menggugah yang lainny yang kelebihan rezeki ny untuk bersama sama peduli sesama dan lingkungan yang membutuhkan bantuan.sehingga polres tangsel,kodim 0506 dan Herniatie centre bergotong royong bersama. Menurunkan genteng dan memecahkannya, kita awali bedah rumah ini dan awal permulaan dan kami harapkan bisa mendekatkan kami dengan masyarakat yang ada disini.dan diseluruh Tangerang selatan,”ucapnya.

Masih menurut :AkBp Fadli Widianto. Untuk bedah rumah ini nanti akan kontinyu setiap bulan nya dan akan berpindah pindah kekecamatan yang lain yang membutuhkan,dan kami akan mensurvei mana yang membutuhkan untuk dibedah dan kami akan melakukan bedah rumah kembali.

Baca juga :  Bupati Cabut SK yang salah, Dirjen Dukcapil Sebut Jaringan SIAK Kabupaten Takalar Langsung Diaktifkan

Kegiatan polres tangsel dan herniatie centre, bersama sudah sering kita lakukan yaitu peduli yatim piatu,kaum duafa dan masih banyak lagi kegiatan yang lain untuk membantu bersama sama untuk mengurangi beban yang membutuhkan.
“Dan untuk masukan kita terima dari Babinsa,Babinkantibmas dan kemudian dari lurah rt rw dan kami menerima usulan dan kemudian dari pihak kami yang mendata,mana yang lebih tepat menerima. Pungkasnya.

Harapan dari: KAPOLRES tangerang selatan,Fadli Widianto  adalah semoga kegiatan ini berlangsung terus aman dan lancar dan nanti nya pemilik rumah bisa menikmati rumah lebih baik dan layak

Rumah yang dibedah rumah ibu yayat umur 63 tahun,berharap bedah rumah ini bisa berlanjut membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memperbaiki rumah mereka yang sudah tidak layak ditinggal dan saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Herniatie yang mengadakan acara ini ” tutur Darmo Darmoro selaku lurah pocis babakan

Sementara itu ketua Rt 002 mengatakan “selaku ketua Rt 002 dilingkungan sangat senang atas kegiatan ini,apa lagi bedah rumah yang dilakukan sangat tepat ke masyarakat yang benar benar membutuhkan untuk.memperbaikin rumahnya” pungkas mandor tasmin

Masyarakat sekitar wilayah sangat antusias mengikutin dan menyaksikan acara bedah rumah ini,masyarakat berhadap pemerintah terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu.
Abi/simon team Jaguar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru