oleh

DPP Korps Akan Bangun Jaringan Di NTT

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — (KIM) Merupakan salah organisasi kepemudaan yang beranggotakan pemuda pemudi dari berbagai latar belakang suku, adat, ras, agama dan aktivitas yang ada di Indonesia, cita-cita bersama menghormati ke Bhinekaan, membangun bangsa dengan semangat rasa memiliki Indonesia dalam arti yang sebenarnya.Kaum muda sebagai ahli waris serta penerus cita-cita bangsa, perlu dipersiapkan  dan  dibina menjadi  kader-kader  bangsa, menjadi generasi penerus yang berpandangan rasional, berbudi pekerti luhur, dan memiliki keterampilan serta bertanggung jawab demi masa depan yang lebih baik.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Korps Indonesia Muda (KIM) menjajaki 34 Provinsi di indonesia hasilnya 15 Provinsi telah terbentuk DPD KIM. Saat ini, DPP KIM sedang menjajaki NTT untuk dibentuknya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan (DPC) ditingkat kabupaten/kota. Proses penjajakan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum KIM, Hika Transisia, Wakil Panglima Komando, Bowo Winata dan dari Advokat Kantor Hukum KIM, Nanda.

Kehadiran ketiga petinggi KIM tersebut, sambut baik oleh Pengurus LSM SOPMAM NTT, Kamis 24 Agustus 2017 di Sotis Hotel.

Pengurus LSM SOPMAM-NTT yang hadir dalam penyambutan tersebut diantara, Koordinator Bidang Jaringan Organisasi dan Sumber Daya Manusia, Mukhtar Syamsudin, Koordinator Bidang Dokumentasi dan Media Publikasi, Paulus Taenglote, Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Kota Lama, Ensten Meyner dan Korwil Bidang Manajemen Administrasi dan Pengelolaan sekretariat kecamatan Maulafa, Bobby H. Zakharias.

Dalam pertemuan tersebut, baik DPP KIM maupun LSM SOPMAM-NTT bersepakat membangun DPD dan DPC KIM di wilayah provinsi NTT. Dalam pembicaraan tersebut, Ketum KIM memberikan kesempatan kepada LSM SOPMAM NTT untuk membentuk pengurus DPD Korps Indonesia Muda di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan kurun waktu 3 bulan ke depan.

Baca juga :  Apel Pagi Polsek Klari Sampaikan Arahan Kapolsek

“Saya minta 3 bulan ke depan kepengurusan DPD diwilayah NTT segera terbentuk,” tegas Hika

Sumber : safarintt.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru