oleh

Bupati Pangandaran menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 56

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM-Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 56 Tahun . bertempat di lapang lokabina Pantai Barat Pangandaran , senin (24/82017).

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dengan mengenakan seragam lengkap Pramuka selaku inspektur  Upacara di depan utusan anggota Pramuka  dari sekolah jenjang SD/MI, SMP/MTS, SMA ,SMK , MA dan anggota Pramuka tingkat siaga , penggalang hingga penegak. beliau mengatakan gerakan Pramuka harus tetap konsisten dan fokus guna mendidik kaum muda melalui berbagai kegiatan untuk mewariskan nilai nilai yang baik bagi mereka .

Bupati juga berharap kepada seluruh jajaran Pramuka agar dapat merapatkan barisan untuk bekerja sama secara sinergi guna memiliki jiwa bela negara dan handal dalam berfikir dan  bertindak . peringatan hari Pramuka ini di hadiri oleh Ketua Harian Kwarda Jawa Barat , Anggota DPRD Pangandaran , Pejabat Eselon 1,II,III Pejabat Setiap SKPD DAN Camat sekabupaten Pangandaran .

Kegiatan tersebut di tutup dengan pemberian penghargaan dan peresmian Gedung Sekertariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pangandaran .( EVA LUSITA )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru