oleh

Bupati Pangandaran lantik 30 Pejabat administrator dan Pengawas

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM-Bertempat di gedung Aula setda Kabupaten Pangandaran Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik 30 orang PNS Pejabat administrator dan pengawas, serta 3 orang Pejabat Kepala Sekolah di Kabupaten Pangandaran Kamis ( 24/8/2017).

Dalam pidatonya Bupati mengatakan ” pelantikan ini di lakukan karena adanya mutasi dan rotasi yang tentu saja ini merupakan kebutuhan organisasi dan kelembagaan Daerah , yang di karenakan beberapa jabatan kosong juga pensiun” ujar  Bupati Jeje.

Kegiatan Pelantikan tersebut di hadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud SH,MH., Asisten Daerah H.Tatang Mulyana ,SH,MM., Staf Ahli Ir Adi Nugraha ,M.Pd, dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran .

lebih lanjut Bupati Jeje Wiradinata mengatakan ” saya dan Pak Sekda juga kepala SKPD dan seluruh Jajaran adalah tubuh pemerintah untuk itu demi menuju Pangandaran Hebat langkah yang di tempuh harus sama, hati dan pemikiran harus seirama. saya tegaskan kepada para Pejabat yang baru dilantik maupun yang lama harus melaksanakan tugas yang di embanya dengan sepenuh hati , tujuanya bagaimana kelembagaan ini bisa berjalan dengan baik , untuk itu loyalitas terhadap pimpinan harus terus di bina . tegasnta.

Pelantikan 30 orang dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas berdasarkan keputusan Bupati Pangandaran nomor 821.2/ KPTS.70/BKPSDM .2/2017 Tertanggal 23 Agustus 2017 tentang pengangkatan dan pemindahan jabatan Administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran .

sedankan untuk 3 orang Guru yang di berikan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah berdasarkan keputusan Bupati Pangandaran nomor 821.2/KPTS.71/BKPSDM.2/2017 tentang pemindahan Guru yang di beri tugas tambahan sebagai kepala sekolah di lingkungan dinas Pendidikan , Pemuda dan Olah raga di Kabupaten Pangandaran .

Pada akhir pidatonya Bupati mengatakan lima tahun Pangandaran berdiri beberapa penghargaan telah di raih di antaranya WTP dari BPK RI  juga kemajuan pembangunan lainya . hal ini bukan di karenakan kehebatan seorang Bupati tetapi kebersamaan yang terbangun . tutupnya .

Baca juga :  Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Melaksanakan KRYD Zona Barat

Dan ini adalah beberapa pejabat yang baru di lantik ;1) Kustiman S.Sos .MM Jabatan Camat Padaherang .2) DR. Erik Krisna Yudha Astawijaya Saputra ,SS,M.SI, Jabatan Camat Cigugur.3) Adang Ismail ,MM, Jabatan  Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Pemberdayaan lembaga Kemasyarakatan , Lembaga Adat dan masyarakat hukum Adat. 4) Endang Suhendi ,S.sos, M.SI, Jabatan Sekertaris BKPSDM . 5) Juhendi , B.SC.F.,Mp. Jabatan Sekertaris Dinas Pertanian .6) Drs . Kurnia Jabatan Sekertaris Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dan  24 orang dengan jabatan lainya yang ada pada daftar lantik  tertanggal tersebut .

( Eva lusita )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru