oleh

Tingkatkan Pelayanan Ibadah, Program Mobil Musolla Keliling di Launchingkan LK ESQ

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka memberikan pelayanan fasilitas ibadah bagi umat muslim untuk melaksanakan kewajiban shalat lima waktu, khususnya di tempat-tempat keramaian yang minim untuk menjangkau fasilitas ibadah.

Lembaga Kemanusiaan (LK) ESQ bekerja sama dengan Kedutaan Arab Saudi, Kamis (24/08) Launchingkan Program Mobil Musola Keliling.

Program Mobil Musholla Keliling, yang dilaunchingkan ini, dilengkapi dengan perlengkapan shalat, seperti mukena, sarung, alas shalat, Al Qur’an, dan disediakan tangki air dengan kapasitas 500 liter untuk berwudhu lengkap dengan instalasinya.

Dalam acara Launching tersebut, Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, yang juga Ketua PMI Provinsi Banten, menyambut baik kegiatan tersebut. Acara Launching tersebut digelar di Bumi Perkemahan Kitro Bhakti, Curug Wetan Tangerang.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 500 peserta dari 8 kontingen Kabupaten, PMI Provinsi Banten, hadir. Ratu Tatu Chasanah yang menjabat Ketua PMI Provinsi Banten itu pun, selain menyambut baik, juga membuka kegiatan Launching tersebut.

Ratu Tatu Chasanah berharap, Launching Program Musolla Keliling ini, bisa membantu pelaksanaan kegiatan temu karya Sukarelawan PMI.

“Semoga LK ESQ dan PMI Banten bisa membangun sinergitas dan terus bisa bersinergi berkelanjutan antara PMI Banten dan LK ESQ.” kata Ratu Tatu, Bupati Kabupaten Serang, yang saat ini menjabat sebagai Ketua PMI Provinsi Banten.

Diketahui, Program Mobil Musolla Keliling ini, siap mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh coorporate, komunitas, bahkan di lokasi bencana atau di tempat-tempat keramaian yang sulit nenjangkau fasilitas ibadah.

Untuk mengetahui, informasi lebih lengkap, dapat menghubungi call center LK ESQ, di 021-29509808. (Haji Merah/Redaksi kicaunewscom).

Program Mobil Musolla Keliling. Oleh LK ESQ.
Program Mobil Musolla Keliling. 
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru