oleh

Selain Beri Dukungan, NasDem Persilahkan Arief Cari Pendamping Sendiri di Pilkada Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Usai PPP dan Hanura yang telah memberikan dukungan kepada Arief R Wismansyah untuk maju kembali di Pilkada Kota Tangerang pada 2018 nanti. Kali ini, dukungan juga datang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Setelah Arief mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem, Rabu (23/08) Partai besutan Surya Paloh ini,  resmi memberikan dukungan penuh kepada Walikota Tangerang untuk maju kembali pada Pilkada Serentak, yang akan digelar 28 Juni 2018 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan mengatakan, dalam Pilkada di Kota Tangerang, seluruh kader akan all out memenangkan Arief untuk kembali memimpin Kota Tangerang lima tahun kedepan.

“Pak Arief adalah calon wali kota satu-satunya yang dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2018, sepenuhnya kami serahkan kepada beliau untuk memilih dengan siapa ingin bekerja. Kami tidak ingin ada ketidak cocokan saat nanti terpilih,” kata Wawan Iriawan.

Terkait pendamping Arief dalam Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang nanti, Wawan menegaskan, sepenuhnya kepada Incumbent untuk memilih siapa saja.

“Kita sudah lihat bagaimana Pak Arief memimpin Kota Tangerang, untuk itu kami yakin Pak Arief akan menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat dan memenangkan hati masyarakatnya,” tegas Wawan.

Senada dengan Wawan, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah juga mengatakan, dirinya siap maju menjadi calon Walikota diusung oleh NasDem dan siap mendongkrak suara NasDem pada Pileg 2019 mendatang.

“Saya siap menjadi calon wali kota Tangerang yang diusung NasDem. Siap memenangkan pilkada 2018 dan pileg 2019,” kata Arief

Saat ini, Arief juga tengah membangun komunikasi dengan partai lain. Dia mengaku Partai NasDem telah memberikan keluesan kepadanya untuk berkoalisi dengan partai mana pun.

Baca juga :  Di Citumang Pengunjung Dapat Melakukan Aktivitas Berenang dan Body Rafting 

“Jadi sudah ada beberapa partai juga yang kita terus lakukan komunikasi, karena partai NasDem juga mempersilahkan, jadi tidak ada masalah,” tambah Arief.

Sekedar informasi, jumlah Parpol yang sudah menyatakan dukungan kepada Arief untuk maju jadi calon Walikota Tangerang, masing-masing memiliki jumlah kursi di DPRD Kota Tangerang.

Diketahui, kursi PPP di DPRD Kota Tangerang, sebanyak 5 Kursi, Hanura-NasDem sebanyak 5 Kursi dan Demokrat sebanyak 5 Kursi. Dari jumlah keseluruhan kursi, Arief mendapatkan dukungan sebanyak 15 kursi dari 4 Parpol. (Haji Merah).

TN. Kicaunewscom.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru