oleh

Perindo Bantu Korban Kebakaran di Kebayoran Lama

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Korban kebakaran yang mengungsi di lapangan sekneg Kelurahan Grogol Utara sebanyak 142 rumah dan 155 kk serta 960 jiwa kondisinya cukup memprihatinkan.

Hingga sore ini Kartini Perindo DPD jakarta selatan turun memberikan bantuan sembako untuk keperluan sehari hari, yang hingga kini belum mendapat perhatian dari pemerintah setempat yaitu Walikota Jakarta selatan sampai saat ini belum turun kelokasi.

Ini sangat di sayangkan birokrasi yang baru di Jakarta Selatan tidak memperhatikan kondisi di lapangan.

Syarief, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan yang di dampingi ketua DPW DKI Sahrianta Tarigan dan sekjen Kartini Perindo Eva Mutia serta Wakil Ketua Umum Ratih Gunaevi dari DPP Kartini secara simbolis memberikan bantuan ke pengungsian.

Menurut Syarief kondisi masih kekurangan selimut, obat obatan serta kasur yang harus segera di tangani oleh Pemkot Jakarta Selatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Kebutuhan pakaian yang menurut panitia setempat sudah cukup jika masyarakat akan membantunya maka kami membutuhkan makanan minum perlengkapan memasak.

Menurutnya yang kita kuatirkan yaitu jika kondisi hujan tenda tenda penampungan dan pakaain bantuan tidak tertampung lagi di tenda

“Pengawasan anak anak yang mudah terkena penyakit harus diawasi tim dokter agar tidak jatuh penyakit. Saya berharap Pemkot segera mengatasi hal tersebut demi kepentingan para pengungsi.” kata Syarief kepada kicaunews.com

Wahyuni salah satu pengungsi banyak masyarakat yang memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai sehingga terjadi penumpukan di tenda tenda.

Tetapi kekurangan kami adalah kompor kasur selimut obat obatan,peralatan memasak Katanya berharap.

Kami semua juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang hadir dan memberikan bantuan kepada kami.

Kami juga tahu bahwa partai yang baru ini juga sangat peduli pada kami. Pungkas wahyuni. (A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru