oleh

Rayakan Hari Jadi Ke 36, Santika Hotel and Resorts Hadirkan Beragam Kuliner Nusantara

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai saat ini, Santika Indonesia Hotels and Resorts, Selasa (22/08) kembali merayakan hari jadi yang ke-36.

Semua Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere diseluruh Indonesia, pada hari yang sama, menggelar “Selayang Pandang” secara serentak.

Ada yang menarik, dalam even besar ini, seluruh unit Hotel Santika dan Hotel Santika Premier menyajikan aneka menu kuliner khas daerah masing-masing,cdengan 3 menu utama. Menu tersebut, terdiri dari menu syukuran, menu makanan harian, dan minuman.

Begitulah hal itu dikatakan Corporate General Manager Business Debelopment dan Marketing Communication Departement, Sudarna, dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima Redaksi KICAUNEWS.com, Selasa (21/08) malam.

Lewat keterangan tertulisnya, Sudarna mengatakan, Group Hotel Santika memang sangat terkenal dengan kelezatan makanan khas nusantaranya.

“Maka untuk merayakan momen ulang tahun kami ini, kami ingin mengangkat sesuatu yang telah menjadi kelebihan hotel kami untuk dipersembahkan kepada para tamu sebagai ucapan terima kasih.” kata Sudarna dalam keterangan tertulisnya kepada Redaksi.

Dijelaskan dalam keterangan tertulisnya, dalam merayakan ulang tahun hotel tersebut, menu syukuran yang dihidangkan sangatlah beragam, sesuai dengan asal daerah masing-masing.

Sudarna, dalam keterangan tertulisnya mencontohkan, untuk Hotel Santika Premiere ICE-BSD City misalnya, menyajikan Buffet Kuliner Banten pada pukul 18:00 hingga 21:00.

“Dengan menyajikan berbagai varian kuliner khas tanah Banten seperti Satai Bebek, Satai Lilit Bandeng, Rabeg Banten, Ayam Gerem Asem, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya.” kata Sudarna.

Sementara, masih kata Sudarna menjelaskan dalam keterangan tertulisnya, untuk aneka minuman yang disajikan, juga minuman tradisional. “Minuman tradisional juga tersedia seperti Bir Pletok dan Wedang Jahe.” jelas Sudarna.

Baca juga :  Rayakan Earth Hour, Hotel Santika Preimere ICE-BSD City Padamkan Lampu 1 Jam

Hal senada juga dikatakan, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Riana Megawati, di usianya yang ke-36 tahun tersebut, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, yang terletak di Tangerang, turut menyediakan Nasi Tumpeng.

“Sebagai ungkapan rasa syukur dan ungkapan kebahagian, atas bertambahnya usia Santika Indonesia Hotels and Resorts yang ke-36, kami juga menyediakan berbagai menu,” tutur Riana.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, “Santika Indonesia juga menggelar kontes foto melalui Instagram dengan hadiah voucher menginap 1 malam di Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere pilihan untuk 3 orang pemenang.” ungkap Riana.

“Para peserta hanya harus meng-unggah foto menu nusantara di Hotel Santika dan Santika Premiere dimanapun dengan menggunakan tanda pagar #hutsantika36,#selayangpandangnusantara dan #masakanindonesia.” kata Riana.

Sekilas Tentang Hotel Santika

Santika Indonesia Hotels and  Resorts sejauh ini telah mengelola 105 unit hotel dengan 5 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit. Diketahui, Hotel Santika didirikan pada tanggal 22 Agustus 1981.

Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 10 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 26 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan.

The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti berada di surga anda sendiri. (Rilis/Editor: redaksi kicaunews.com).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru