oleh

Majelis Dzikir shalawat Rizqiyyah gelar Milad ke 3

JAKARTA, KICAUNEWS. COM – Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah yang berlokasi di Masjid Baiturrobi Palmerah Jakbar merayakan milad ke 3,Minggu (20/08/2017) kemarin.

“Pada Milad ke 3 ini alhamdullilah jamaah yang hadir Luar biasa banyak ,” ujar pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, Ustadz Subur husen.

Subur husen dalam sambutannya mengatakan, selaku pengurus memohon maaf kepada para Jamaah dan jajaran pengurus apabila selama pelaksanaan Dzikir Shalawat Rizqiyyah masih banyak kekurangan di sana sini dan ucapan terima kasih kepada para ulama/guru-guru yang senantiasa ikhlas membimbing dan selalu istighomah hadir didalam kegiatan pengajian,

Di tempat yang sama dalam sambutannya KH. Mustholimin Al Wiyani selaku pendiri dan pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah mengatakan perjalan majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah selama 3 tahun bukanlah waktu yang singkat. Pasang surut perjalanan majelis dzikir sudah dirasakan bersama seluruh pengurus hingga hari ini bisa merayakan milad ke 3
Ia berterimakasih kepala seluruh pihak yang berperan mensukseskan tersenggelaranya milad.
Terimakasih diberikan pada seluruh pengurus, ketua masjid Baiturrobi palmerah, Ustad dan ustazah yang telah membimbing majelis taklim dan semua pihak donatur dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Alhamdulillah hari ini kita diberikan Allah kesehatan dan kesempatan berkumpul bersama untuk mengaji dan mengkaji Alquran, semoga kita semua diberikan keberkahanNya,” tambah Mustholimin.

Milad diperingati dengan
Kegiatan dzikir dan ta’lim dikemas dengan acara pembacaan Qosidah Thowilliyyah, pembacaan surat al Wagiah, dzikir shalawat Rizqiyyah dan tausiyah diisi oleh Ustadz Agus Sofyan dari Bsd.

Ustadz Agus dalam tausiyahnya membahas tentang rejeki, bahwa Rezeki bukan hanya makanan dan uang. Rasulullah shalallahu alaihi wassallam bersabda , “dua nikmat (rezeki) yang sering dilupakan kebanyakan orang adalah “kesehatan” dan “kesempatan” (HR Bukhari).
Dalam hidup ini, ada dua jenis rezeki yang diberikan Allah subhan. a wa Ta’ala kepada manusia:
1. Rizqi kasbi (bersifat usaha)
2.Rizqi wahbi ( hadiah)

Baca juga :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Laksanakan Patroli

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru