oleh

Konsisten Berikan Bantuan Hukum, LBH Keadilan Tersendat Masalah Sewa ?

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sebagai lembaga yang sudah mendapatkan akreditasi dari Kementerian Hukum dan HAM, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan dalam setiap tahunnya telah memberikan layanan bantuan hukum kepada korban pencari keadilan, tidak kurang dari 500 orang.

Terhitung sejak Juni 2017, LBH Keadilan telah memberikan layanan bantuan hukum bagi 376 orang pencari keadilan. Meski begitu, LBH Keadilan saat ini terancam tertutup karena tidak bisa membayar sewanya, dimana masa sewa akan habis pada 10 September 2017.

Demikian hal ini diungkapkan, Ketua Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan, Abdul Hamim Jauzie, Rabu (23/08) dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima Redaksi KICAUNEWS.com.

“LBH Keadilan saat ini terancam tutup karena tidak bisa membayar sewa kantor yang akan habis masa sewanya 10 September 2017, namun sayangnya tahun ini, dana tersebut tidak kunjung turun.” ungkap Hamim dalam keterangan tertulisnya.

Atas persoalan tersebut, Ketua Pengurus LBH Keadilan pun, mengirimkan sejumlah surat kepada semua pihak. Alhasil, kata Abdul Hamim mengatakan, masih ada sejumlah pihak yang mau membantu, yaitu anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Kami bersyukur ada sejumlah anggota DPRD Kota Tangerang Selatan yang menyatakan komitmennya untuk membantu biaya sewa kantor LBH Keadilan.” kata Ketua Pengurus LBH Keadilan, Abdul Hamim.

“Tercatat ada Bapak Ahmad Syawqi dan Bapak Saprudin yang sudah menyatakan komitemennya akan membantu, kami berterima kasih kepada kedua donator tersebut.” kata Abdul Hamim.

Dalam keterangan tertulisnya, Hamim juga mengungkapkan, pihaknya (LBH Keadilan) saat ini masih membuka kesempatan kepada siapa saja, yang berkomitmen akan memantu bayar sewa kantor LBH Keadilan. (Redaksi kicaunewscom).

Ketua Pengurus LBH Keadilan.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru