oleh

Desa Bunisari berikan ABD ke penyandang tuna rungu

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM – Desa Bunisari Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran peduli warga penyandang tuna rungu . di samping Kepiaweanya dalam mengedepankan kepentingan infrastruktur jalan dan membangun   desa, Kades Bunisari Saepudin juga sangat peduli warga nya yang tidak selalu sama kondisi nya dengan yang lain sebagaimana intruksi Bupati Pangandaran H. Jeje wiradinata pada kesempatanya saat memberi Tunjangan intensif di akhir Ramadhan lalu untuk selalu melayani warga masyarakat dengan sebaik baiknya .

Diwakil kan kepada perangkat Desa di kesempatan pada 7/8/1917 atas nama Desa Bunisari Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran memberikan sebuah alat bantu dengar ( ABD) kepada warganya penyandang tuna rungu ,kepada Bpk Yanto dari dusun Barengkok Desa Bunisari Rt 25/009 Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran selaku penerima bantuan alat bantu Dengar tersebut.

salah satu perangkat Desa ketika berbincang dengan Media menjelaskan yang bersangkutan mengaku sangat senang dan berterima kasih, lebih lanjut beliau memaparkan  kalupun ini bukan program namun kami atas nama Desa Bunisari dan seluruh staf jajaranya berharap bisa berbuat lebih untuk kesejahteraan warga desa kami. di samping program APBDes yang sedang dalam penerapan. semua semata mata demi kesejahteraan warga masyarakat dan berharap perkembangan perekonomian desa juga meningkat seiring membaiknya infratruktur jalan yang menunjang. sehingga PEMKAB Pangandaran melihat kerja nyata yang di lakukan Pemdes dan jajaranya serta masyarakat betul betul merasakan manfaat nya. ungkapnya .

( Eva lusita )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru