oleh

Warga Desa Karangbenda Pangandaran Rayakan HUT RI Ke 72

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 antara lain menghias jalan dengan umbul-umbul berwarna-warni, mengadakan lomba-lomba dan yang banyak mengundang perhatian pemkab Pangandaran, dan masyaraka desa Karang Benda.

Seperti yang dilakukan oleh warga, dusun Karangbenda, dusun Kemplung, dusun Pasirkiara, dusun Pamagangan, dusun Bojongmalang, dusun Karangjaya, desa Karangbenda kecamatan Parigi kabupaten Pangabdaran. Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tahun 2017 seluruh masyarakat yang di bagi enam dusun,  ambil bagian dengan mengikuti lomba berbagai kegiatan. Nampak warga begitu antusias mengikuti bermacam-macam lomba, di antaranya lomba.

Untuk pembagian hadiah di laksanakan depan Balai Desa Karang Benda, di meriahkan,  Musik dangdut dengan Berbagai hadiah di berikan langsung kepada para pemenang lomba, di antaranya juara Lomba NGE-DOT, Nasi Kuning, Tarik tambang, Mecahkan balon, (kebersihan,Ketertiban,Keindahan alagoris), MTQ putra dan Putri, olah raga bola voli putra dan Putri, olah raga kasti Putra dan putri, Sepak bola SMP/MTS:
Senam tingkat SD/MI, Perlombaan PBB,
Perlombaan kentongan, Lomba gerak jalan tingkat SD/MI, Lomba gerak jalan tingkat umum.

Kepala desa Karang Benda H indik siswaya spd. Sangat mendukung dengan adanya berbagai perlombaan  dalam memeriahkan HUT RI, yang dikelola Karang taruna dan mengajak seluruh masyarakat untuk merasakan kemerdekaan yang telah menginjak usia ke 72 tahun,” ucapnya kepada awak media di lokasi, sabtu 19/08.

H Indik Kuswaya: Utama kegiatan ini hanya ikut meramaikan Hari Kemerdekaan seperti umumnya, berhubung ini di bulan kemerdekaan kami berharap ajang perlombaan tersebut bisa menjalin tali silaturahmi diantara kita,” harapnya.

Dikatakan, Ketua Karang Taruna dirinya merasa senang dengan antusias warga yang mengikuti berbagai perlombaan, saya senang masyarakat begitu antusias mengikuti semua perlombaan memeriahkan HUT RI ke-72,” katanya.

Diakhir perbincangan Ketua Karang Taruna Citra. Berharap, diusia menginjak 72 indonesia semakin jaya. “NKRI Harga Mati,” pungkasnya dengan semangat.

Terpisah,  Iping salah satu masyarakat yang berhasil mendapatkan hadiah dalam perlombaan ini mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. Saya sangat senang dengan adanya hadiah ini, mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya. (Agus salim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru