oleh

SMPN 2 Luragung Siap Cetak Siswa Yang Berkarakter dan Unggul

KAB. KUNINGAN, KICAUNEWS.COM — Untuk menciptakan pendidikan yang berkarakter dan unggulan dalam konteknya tersebut pendidikan umumnya dapat diartikan didalam segi pengawasan oleh seorang kepala sekolah terhadap guru dalam upaya membantu dan sekaligus meningkatkan secara profesionalisme seorang guru agar supaya meningkatkan yang lebih baik rasa kedisiplinan lebih di utamakan.

Dimana Seorang guru dalam segi mengajarkannya terhadap siswa siswinya di kelas sangat mengharapkan sekali  seorang guru pengajar harus dapat melakukan tugas tanpa terus menerus harus di ingatkan oleh atasan, harus membuat program dan rencana mengenai kerja tertulis secara baik dan benar,mampu mencurahkan segenap pikirannya mengerjakan tugas tugas yang di berikan tidak gagal.

guru memberikan pelajaran terhadap siswanya harus jelas cara memberi peneranganya terhadap siswanya.kami yakin untuk guru di sekolah kami guru yang sudah profesional.

Demikian dikatakan kepala sekolah Hj Engkom Komara M.Pd. kalau ingin menciptakan sebagai sekolah yang berkarakter dan siswa unggulan kami yakin guru harus memiliki aspek yang penting untuk mengukur kemampuan dan merefleksi atas tugas tugas yang di lakukan.

Untuk saat ini pendidikan semakin maju itu harus berupaya memaksimalkan agar sekolah khususnya sekolah di kami ini bisa menerapkan progaram sekolah sehat maka dari itu kami pihak sekolah  bertempat di wilayah desa Wilanagara akan lebih meningkatkan secara profesionalime akan melakukan hingga menyampaikan yang sekarang sedang di intruksikan tentang ( monev ) sehingga program ini tetlaksanakan dengan baik.

Untuk mewujudkan sekolah sehat ini tentunya banyak keriteria yang harus dipenuhi dan suksesnya program harus memenuhi dua bentuk yaitu kesrhatan fisik dari semua komponen atau unsur yang ada di sekolah.
( Agus kng)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru