oleh

Rekomendasi PPP, Arief Pilih Sachrudin Atau Iskandar Jadi Wakilnya di Pilkada ?

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam menyambut Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang, dua partai politik, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi memberikan rekomendasi kepada Arief dan Sachrudin.

Untuk Partai Golkar, nama Sacrudin direkomendasikan menjadi bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Tangerang pada Pilkada 2018 mendatang.

Sementara untuk PPP, rekomendasi tersebut diberikan kepada Arief R Wismansyah untuk maju menjadi calon Walikota dan Sachrudi. Wakil Walikota Tangerang.

Berdasarkan hasil Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PPP telah merekomandasikan Arief untuk maju jadi calon Walikota Tangerang. Sementara untuk Sachrudin, PPP juga telah merekomendasikan untuk menjadi Wakilnya.

Demikian hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yati Rohayati, saat dimintai keterangan oleh Jurnalis KICAUNEWS.com, di ruang Komisi II DPRD Kota Tangerang.

“PPP berdasarkan Mukercab, kita memberikan rekomendasi kepada pak Arief untuk maju jadi calon Walikota, PPP juga merekomendasikan Pak Syachrudin jadi Wakilnya, itupun kalau Pak Sachrudin mau,” kata Ketua DPC PPP, Yati Rohayati.

Dia menegaskan, jika Sachrdudin tidak mau mendampingi Arief dalam Pilkada Serentak 2018 nanti, maka PPP akan merekomendasikan Iskandar ketua DPW PPP untuk maju menjadi Wakil, mendampingi Arief.

“Tapi kalau gak mau, ya itu Pak Iskandar, itu pun kalau pak Ariefnya mau. Mau Iskandar ya Alhamdulillah. Kan menjadi Walikota itu butuh Wakil untuk bisa sinergi, lagi pula pak Iskandar inikan kader Intenal.” kata Yati kepada KICAUNEWS.com saat dimintai keterangan. (Haji Merah).

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru