oleh

Polsek Tangerang, atur lalu lintas petang hari antisipasi kemacetan

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM –Jajaran personil Polsek Tangerang Kota,Polres Metro Tangerang Kota, tepatnya petang hari Jum,at (18/08) menggelar pengaturan lalu lintas.

Para personil Polsek Tangerang Kecamatan Tangerang Kota,menggelar pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tangerang, sesuai dengan ploting,  Pelintasan Rel kereta  Pertigaan Portal, Pertigaan Lia ,depan pintu  masuk Pengadilan Negri, Tugu Adipura, depan SMK 3 & SMPN 4, pintu Masuk Metro Polis.

Pelayanan untuk masyarakat ini di pimpin dan di kendalikan langsung Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH.

Kapolsek Tangerang menggelar jajaran Lantas , Sabhara , Bhinamas dan Staf untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, pagi hari maupun jelang petang,di jam jam rawan kemacetan lalu lintas.

Dalam rangka mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di beberapa titik Rawan di wilayah Polsek Tangerang, Kecamatan Tangerang, Sebelum pelaksanan gelar pelayanan pengaturan lalu lintas, Kapolsek Tangerang melalui para Kanit sebagai padal, selalu mengawasi anggota yang kena ploting gatur lalin, dan memberikan arahan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, Polisi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan, yang akan melaksanakan aktivitas di hari pertama, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan” ujar Kapolsek Kompol Ewo Samono SH.

“Pelaksanaan tugas pengaturan lalu-lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas, dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas, karena para Pegawai Negri, karyawan dan pelajar, serta juga pengguna jalan lainnya yang akan kembali ke kediaman,setelah beraktifitasnya” imbuhnya.

“Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat” tandas sosok Kapolsek yang terkenal ramah dan dekat dengan seluruh warga di wilayah hukummya ini.

Baca juga :  Tak Kenal Lelah ! Brimob Jabar Terus Perangi Penyebaran Corona Di Kampung Jangari Cianjur

Anton (30th) salah satu pengguna jalan roda empat yang mengaku tujuan ke Tangerang Kota,mengatakan

“Saya sangat puas dengan kinerja para Polisi yang mengatur arus lalu lintas di jam jam sibuk begini bang, jadi rasa nyaman saya dapatkan,karena saya warga Jakarta” ujar pria yang mengaku dari Jakarta Barat ini.

Hal senadapun di sampaikan Shella (16th) salah satu siswi SMU di Tangerang Kota, yang rutin lewati jalan tersebut mengatakan

“Jadi cepat sampe rumah saya om,kalau ga macet begini” katanya polos sambil tersipu malu malu di hadapan awak media.(by/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru