oleh

Peringati HUT RI Ke-72, Cawabup Tanggamus Dian Assafri Nasa’i Jalan Sehat Bersama Warga Talangpadang

LAMPUNG, KICAUNEWS.COM — Sedikit Ratusan orang  lebih  menjadi peserta dalam gerak jalan sehat yang digelar Calon cawabup Tanggamus untuk periode 2018-2023, kegiatan tersebut dipusatkan dilapangan Desa Kalibening, Talangpadang Tanggamus Lampung pada Minggu 20/8/2017.

Cawabup Tanggamus Dian Assafri Nasa’i Jalan Sehat Bersama Warga Talangpadang

Dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut, Calon Wabup Tanggamus Dian Assafri Nasa’i yang mengusung Jargon ‘Gerakan Membangun Tanggamus’ atau Gerbang Tanggamus menyiapkan berbagai macam doorprize.

“Kegiatan jalan  sehat ini merupakan kegiatan yang dilaksankan relawan Gerbang Tanggamus, sekaligus masih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke -72 ” Kata DR. H. M Dian Assafri Nasa’i, SH. MH Cawabup Tanggamus priode 2018-2023 Kepada KICAUNEWS.

Lebih jauh Putra Asli Tanggamus yang juga Alumnus Gontor ini mengatakan, Kegiatan ini semata-mata ikut memeriahi HUT RI yang ke 72 tahun Dengan kegiatan jalan sehat untuk membangun Desa yang sehat.“Tanggamus Akan Maju dan Sejahtera jika Masyarakatnya sehat,” katanya.

Tidak hanya itu, Dian Assafri Nasa’i menambahkan, saya ingin memajukan Tanggamus yang sehat.

Ia menambahkan, kegiatan gerak jalan sehat  Dibuat secara natural tidak ada rekayasa serta kami juga menyiapkan berbagai macam hadiah undian salah satunya Umroh.

Siapa saja boleh ikut,  atas kesepakatan bersama panitia penyelenggara boleh ikut dan mengambil kupon.

”Dalam kegiatan ini sendiri kita berbagi Rizki, dengan membagikan kupon undian, dengan hadiah utama Umroh,” Pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru