oleh

PDIP Dukung Arief Maju, Ketua Fraksi: Itu Kabar Burung !!!

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pasca dikeluarkannya surat rekomendasi DPD Partai Golkar Provinsi Banten beberapa hari lalu, duet Arief R Wismansyah dan Sachrudin untuk maju menjadi calon Walikota dan calon Wakil Walikota di Pilkada 2018 di Kota Tangerang, diprediksi sangatlah kecil.

Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang mendampingi Arief, telah resmi mendapat dukungan penuh dari DPD Partai Golkar Provinsi Banten, untuk maju menjadi calon Walikota Tangerang di Pilkada 2018 nanti.

Meskipun begitu, Arief yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang, sudah deklarasi, akan kembali maju menjadi calon Walikota Tangerang di Pilkada Serentak 2018 nanti.

Kabarnya, Arief R Wismansyah saat ini, cukup intens dan mesra melakukan komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang.

Walau demikian, saat Jurnalis Group Kicau menelisik dan mencari informasi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang saat ini memiliki 10 Kursi di DPRD Kota Tangerang, belum menentukan sikap dan belum memberikan dukungan kepada siapa pun.

PDIP sampai dengan saat ini, belum menentukan sikap, namun dalam proses mekanisme Partai, sekarang sudah masuk fit and propertis di DPD, dan DPP sudah mulai melakukan tim surveinya.

Demikian hal ini ditegaskan Ketua Fraksi PDIP Kota Tangerang, Agus Setiawan, saat dimintai komentar dan keterangan oleh Jurnalis, di ruang Fraksi, Gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (18/08).

“Jadi DPP dan DPD belum menentukan sikapnya, mendukung atau tidak mendukung.” tegas Agus Setiawan kepada KICAUNEWS.com.

Kepada KICAUNEWS.com, Agus yang saat ini menjabat menjadi ketua komisi I DPRD Kota Tangerang menegaskan, jika ada kabar mengenai PDIP Kota Tangerang, sudak memberikan dukungan dan rekomendasi, itu hanya kabar burung.

“Kalau ada kabar PDIP, sudah mendukung, itu kabar burung. Jadi intinya PDIP ini, di Pilkada adalah hajat, kalau dari jumlah kursi PDIP sangat cukup dan sangat mumpuni, untuk internal.” tegas Agus Setiawan.

Baca juga :  Pilkada Serentak 2018, Bawaslu Temukan 1.792 Pelanggaran

Sebagaimana informasi yang beredar, Arief R Wismansyah kabarnya sudah mendapatkan dukungan dari PDIP Kota Tangerang, untuk maju di Pilkada Serentak 2018 mendatang. (Haji Merah).

Tengah, berpeci hitam, Agus Setiawan, Ketua Fraksi PDIP Kota Tangerang, Sekaligus Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, saat ini Agus dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang Menjadi Calon Walikota Tangerang.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru