oleh

Mustofa Pemuda Nasional : Akan Bentuk Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kasus pelecehan Perempuan dan Anak menjadi satu satu nya kasus yang akhir akhir ini begitu marak terjadi di indonesia.

hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi setiap lambaga kemasyarakatan baik dari instansi pemerintah, kepolisian dan Ormas Kepemudaan.

Pembunuhan dan pelecahan terhadap kaum perempuan sudah tidak bisa di biarkan lagi serta kasus Pedofilia yang saat ini marak terjadi di kalangan anak anak indonesia.

Hal ini sangat tidak pantas terjadi di negara kita tercinta, karena akan merusak generasi cermerlang anak bangsa yang notabene akan menjadi pewaris tunggal bangsa dan negara indonesia ke depan nya.

Anak anak yang mengalami kasus pedofilia akan mengalami depresi bahkan gangguan psikologis yang begitu mendalam pada diri anak tersebut.
Hal ini sangat tidak pantas terjadi pada anak indonesia yang akan menjadi penerus bangsa kedapan nya kata mustafa.

Mustafa Khaidir selaku ketua umum DPP Pemuda Nasional mengecam keras kasus pelecehan seksual terhadap kaum perempuan dan juga anak.

DPP Pemuda Nasional akan terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak dan tentunya akan bermitra dengan lembaga terkait.

Maka dari itu DPP Pemuda Nasioal akan segera membentuk Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Pemuda Nasioal ( LPPA PemNas) dan akan segara bermitra dgn KPAI dan instansi lain nya.

Semoga Indonesia bisa terbebas dari kasus pelecehan anak dan perempuan,damailah Indonesia

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru