oleh

Lions ClubTangerang Selatan (Tangsel) memberikan Santunan dan bingkisan kepada Leguin Veteran Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Lions ClubTangerang Selatan (Tangsel) memberikan Santunan dan bingkisan kepada Leguin Veteran Tangsel dengan tema “Indonesia Untuk Dunia Bersama Veteran  RI ” dalam ranggka memperingati HUT RI yang ke-72 yang digelar di Lengkong Karya , Serpong Utara (Serut), Tangsel, Sabtu (19/8/2019).

Maksud dari kegiatan tersebut bertujuan untuk menghibur dan para Veteran yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Indonesia dan memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako sebagai tali kasih kepada para Veteran.

“Jumlah Veteran yang hadir dalam acara ini sebanyak  21 orang  dan semoga apa yang kita berikan pada hari ini baik hiburan maupun santunan dapat bermanfaat dan membuat mereka menjadi senang dan gembira,” ujar Nita Presiden Purisiwi Lions Club.

Acara tersebut juga dihadirkan Artis Berkelahiran Tangsel (Ines Balladiva dan Papri Tangsel guna untuk menghibur para Veteran.

“Untuk menghibur mereka kita sengaja mengundang  artis yang berkelahiran Tangsel dan Papri Tangsel dan alhamdulillah tadi mereka sangat terhibur berjoget dan berdansa bersama dan kita akan memberikan piagam kepada para veteran” katanya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya,Pelda Soegri perwakilan Danramil 19 Pondok Aren, Sertu Sahrudin perwakilan Danramil 04 Serpong, Serda Asep Nandang perwakilan Danramil 06 Ciputat, Pelda Soegri Letu Imf Zulhamysa Seregar perwakilan Dandim 05/06, Bripka Arif Budiyarto perwakilan Polsek Serpong dan komunitas lainnya yaitu LPM Tangsel, Tangsel Club, Perguruan Macan Guling,Forum Kota Sehat.(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru