oleh

Gerindra Tegaskan Arief-Sachrudin Tak Akan Lawan Kotak Kosong di Pilkada

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Surat Rekomendasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, beberapa hari lalu, dikeluarkan DPD Partai Golkar Provinsi Banten.

Membaca surat tersebut, Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang mendampingi Arief R Wismansyah, secara langsung diberikan pilihan oleh DPD.

Meski dikabarkan pecah kongsi antara keduanya (Arief dan Sachrudin), namun dalam Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang, keduanya kemungkinan besar diprediksi akan maju kembali secara berdampingan.

Menyikapi hal tersebut, Partai Gerindra Kota Tangerang memastikan, Arief dan Sachrudin jika bersatu kembali, tidak akan melawan kotak kosong.

Kalau Arief dan Sachrudin dalam Pilkada 2018 ini, melawan kota kosong, maka demokrasi di Kota Tangerang gagal total.

Demikian hal ini diterangkan Pontjo Prayogo, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Minggu (20/08) saat dimintai keterangan Jurnalis.

“Saya yakinkan Arief dan Sachrudin jika bersatu tidak akan melawan kotak kosong, kalau melawan kotak kosong berati demokrasi di Kota Tangerang itu mati.” kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Pontjo Prayogo.

Kepada KICAUNEWS.com, Pontjo mengatakan, saat ini Partai Gerindra di Kota Tangerang, masih melakukan penggodokan di internal partai.

Gerindra, masih kata Pontjo menambahkan, optimis akan menurunkan kader potensial di pusat, untuk dicalonkan jadi Walikota Tangerang.

“Saya rasa semua partai politik ingin mengajukan calon yang menang, semua partai akan mengeluarkan rekomendasi yang lasminit. Kemisteri, ya kedua duanyalah.” tambah Pontjo. (Haji Merah).

Ilustrasi Pilkada Kotak Kosong. Arief dan Sachrudin dikabarkan akan maju kembali.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru