oleh

Seorang pria tewas di pinggir trotoar

TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Seorang Pria meninggal dunia diatas trotoar di jl. Bulovard palm raya kel bencongan indah kec kelapa dua kab Tangerang, Antonius kaswadi (56) yang beralamat perum dasana indah blok UF 15 no.04 Rt 05/26 kel bojong nangka kec kelapa dua Kabupaten Tangerang sekira jam 14.30 Wib. Jumat (18/08/2017).

Ketika saksi Bambang Pebriansyah (27) sedang bertugas jaga dicluster Taman himalayan ada sopir menghampiri dan memberitahukan ada seorang laki-laki yang sedang dalam posisi tertunduk ditrotoar pinggir jalan kemudian saksi menghampiri dan melihat laki laki tersebut batuk batuk sambil menutupi mulutnya.

Namun, kemudian laki laki tersebut jatuh kemudian oleh saksi diangkat keatas tempat duduk disebuah pangkalan ojek, tidak lama kemudian laki-laki tersebut diketahui telah meninggal dunia pada mayat laki-laki tersebut tidak ditemukan luka akibat penganiayaan, korban meninggal karena sakit.

“Mayat laki-laki tersebut tidak ditemukan luka akibat penganiayaan, korban meninggal karena sakit”. Ujar Humas Polres Tangsel Mulyadi dalam pesan WhatAppsnya.

Dalam hal tersebut, Severianus Phonik Kashita (25) yang merupakan anak korban menjelaskan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah rendah dan pernah dirawat dirumah sakit siloam selama dua minggu pihak keluarga (anak korban) keberatan dilakukan otopsi.

“korban mempunyai riwayat penyakit darah rendah dan pernah dirawat dirumah sakit siloam selama dua minggu
Pihak keluarga (anak korban) keberatan dilakukan otopsi”. Tuturnya(tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru