oleh

Rakorwil Ismafarsi Jabodelata, Rektor ISTA : Tingkatkan Terus Silaturahmi Majukan Farmasi Indonesia

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Demi memajukan industri kemarfasian dibutuhkan konsistensi dan komitmen dari setiap kampus ke pada mahasiswanya untuk terus menggali SDM Mahasiswanya.

“Untuk menuju Industri kefarmasian indonesia agar maju dan berkembang dibutuhkan adanya kolaborasi dan Koordinasi serta sinergi mahasiswa,” Kata Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi, ST., M.Si dalam sambutannya di Acara Rakorwil ISMAFARSI di Aula GSG YPP Alkamal Jakarta Pada Sabtu 19/8/2017

Rektor ISTA menuturkan, apalagi sekarang tantangan zaman semakin besar dimana dibutuhkan langkah-langkah dan gebrakan serta SDM yang mampu bersaing. “Saya yakin yang hadir saat ini mahasiswa terbaik yang mewakili kampus,” katanya.

“Saya Memberikan apresiasi kepada himpunan mahasiswa Farmasi ISTA yang bisa menjadi tuan rumah kordinasi wilayah ISMAFARSI Jabodelata,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut rektor, saya Mengucapkan terima kasih kepada pengurus korwil ISMAFARSI Jabodelata atas kepercayaannya kepada Himpunan Mahasiswa Farmasi ISTA dipilih menjadi tuan rumah acara ini.

“Salut kepada ISMAFARSI yang telah berdiri sejak tahun 1955 sebagai organisasi mahasiswa yang  dan memiliki tujuan menyatukan opini dan menjadi ajang silaturahmi mahasiswa farmasi seluruh Indonesia,Salut kepada ISMAFARSI yg telah berdiri sejak tahun 1955 sebagai organisasi mahasiswa yg tetap solid dan memiliki tujuan menyatukan opini dan menjadi ajang silaturahmi mahasiswa farmasi seluruh Indonesia” ujarnya.

Untuk itu, saya Mengucapkan selamat mengikuti Kordinasi wilayah ISMAFARSI Jabodelata semoga menghasilkan manfaat untuk pengembangan industri farmasi yang lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, saya juga Mengharapkan mahasiswa farmasi ISTA bisa lebih bersinergi dengan mahasiswa farmasi dari kampus lain dalam rangka tri Dharma perguruan tinggi, misalnya melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat secara bersama-sama.

Untuk diketahui, Rakorwil Ismafarsi Jabodelata dihadiri 9 Kampus, diantaranya Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal, Universitas Indonesia, Universitas Tulang Bawang Lampung, sekolah tinggi teknologi industri dan farmasi bogor, Universitas Pancasila, Universitas Pakuan, Uhamka, UIN Jakarta dan Institus Sains dan Teknologi Nasional.

Turut hadir dalam acara Rektor ISTA, Wakil Rektor ISTA, Ka. Biro Akademik dan Kemahasiswaan ISTA, Dekan Fakultas Sains dan Teknokogi Al-Kamal,Ka. Prodi Farmasi ISTA, Biro Humas dan Marketing ISTA.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru