oleh

Polres Tangsel meriahkan Hut RI Ke 72 dan Hut Mapolres Tangsel dengan berbagai lomba

TANGSEL, KICAUNEWS. COM– Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan menggelar berbagai perlombaan untuk memperingati HUT ke-72 RI dan HUT ke-2 Polres. Perlombaan digelar di Halaman Mabes Polres Tangsel, Serpong, Sabtu (19/8/2017).

Perlombaan untuk meningkatkan kebersamaan tersebut diikuti anggota kepolisian, anggota TNI,Dinas perhubungan dan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Lomba lomba yang diadakan berbagai macam seperti Lomba panjat pinang, balap karung, tarik tambang dan memasukan pensil kedalam gundu yang diikuti oleh Polres Tangsel, Polsek, TNI, Brimob, Polwan, Bhayangkari, Satpol PP, Dishub,” ungkap Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto.

Kapolres juga ikut lompa panjat pinang,bergabung dengan para anggota yang ikut lomba tersebut.
Perlombaan juga diramaikan dengan hiburan dangdutan dari FAMILY GROUP. Sedangkan hadiah yang diberikan kepada pemenang yaitu berupa uang tunai , sepeda motor, sepeda,tv lcd,kulkas dan lain lain.

Di sela acara, AKBP Fadli juga membagikan lembaran uang kepada anggota yang dilewatinya. Lembaran uang Rp 50.000 dibagikan dengan senang. Tak jarang, para anggota pun mengerubungi Kapolres untuk mendapatkan uang.

wakapolres Kompol Alfonso juga ikut membagikan uang Rp 50 000 an dari atas panggung,para anggota yang berjoget berebut untuk mendapatkan uang yang dilempar.

AKBP Fadli juga membagikan uang saat hiburan sebelum berlangsungnya perlombaan hingga disambut riuh oleh para anggota yang sedang berjoget menikmati musik dangdut dari Family Group.

Pada saat acara berlangsung Kapolres AKBP Fadli bertemu dengan Asep dari Kominfo membicarakan pelayanan laporan secara online untuk mempermudah masyarakat untuk melaporkan suwatu kejadian atau masalah.

Kapolri Jendral TIto Karnafian menghimbau untuk semua jajaran kepolisian segera adakan laporan secara online untuk mempermudah masyarakat untuk melaporkan kejadian” tutur AKBP Faidli

Baca juga :  Jajaran Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Serentak di Empat Desa

Kegiatan tersebut rencananya berlangsung hingga sore nanti dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Istighosah pada pukul 17.30 WIB.
Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru