oleh

Meriah! Karang Taruna 04 Peringati HUT RI Dengan Long March Jalan Sehat

PAMULANG, KICAUNEWS.COM– Karang Taruna 04, Pondok Benda Pamulang, peringati hari kemerdekaan dengan beragam acara, salah satunya jalan sehat yang diadakan pagi ini, Sabtu (19/8/2017).

Long march jalan sehat sepanjang 10 Kilometer yang di ikuti oleh sekitar 100 orang peserta yang hampir seluruhnya warga Gang Salak Rw 04 Kelurahan Pondok Benda, Pamulang ini berjalan meriah dengan diadakannya undian hadiah di akhir acara tersebut.

Ditemui disela acara, Ketua Panitia acara, Irwansyah Acong mengatakan, acara ini acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi warga Rw 04.

“Acara ini selain peringatan tuju belasan, juga untuk membuat kompak warga aja, karena acara ini dari warga untuk warga” Ungkapnya saat diwawancarai.

Setali mata uang dengan Irwanyah Acong, Ketua Karang Taruna 04, Haerudin juga mengungkapkan hal yang sama, tujuan acara ini selain peringatan HUT RI ke 72, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi warga.

“Ya acara ini bertujuan untuk silaturahmi warga, karena moto kita dari warga untuk warga, semua dana pun dari swadaya warga” ujar Haerudin.

Masih kata Herudin, acara ini sendiri adalah rangkaian acara yang meliputi turnamen Mini Soccer, Napak Tilas, Jalan Sehat, Senam Aerobik dan malam puncak Pentas Seni pada nanti malam.

Dalam kesempatan yang sama pula Haerudin berharap adanya peran perintah dalam terselenggaranya acara ini.

“Ya pengennya sih pemerintah bisa lihat dan lebih perhatiin warganya, paling enggak ya kelurahan, sudah coba ke kecamatan juga ga ada tanggepan soalnya” pungkasnya.(Bal)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru