oleh

Hari Ini, 9 Kampus Hadiri Rakorwil ISMAFARSI Di Kampus ISTA Jakarta

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Perwakilan 9 Kampus dari JABODELATA (Jakarta,Bogor, Depok, Lampung Dan Tangerang) akan menghadiri Rakorwil ISMAFARSI yang dihelat selama dua hari kedepan di Kampus ISTA Jakarta Jalan Kedoya Raya No. 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dengan mengusung tema “Bersatu Mewujudkan Koordinasi secara Sinergi dalam Membangun Farmasi Indonesia” diharapkan mampu mendorong Farmasi Indonesia mampu bersaing.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Acara Akmal Abdullah kepada KICAUNEWS.com. Selain Rakorwil, Kata Akmal menambahkan, kami mahasiswa Farmasi hanya ingin berbuat yang terbaik khususnya di dunia Kefarmasian.

“Mudah-mudahan acara ini bisa menghasilkan ide dan gagasan untuk membangun Farmasi Indonesia,” ujar Akmal Mahasiswa Farmasi ISTA Jakarta saat dimintai keterangannya pada sabtu, 19/8/2017.

Lebih jauh akmal mengatakan, alhamdulillah semua persiapan sudah maksimal dan Kami panitia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam memaksimalkan acara ini.

Akmal menambahkan, insya allah acara ini akan di Ikuti 9 Kampus diantaranya, Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal, Universitas Indonesia, Universitas Tulang Bawang Lampung, sekolah tinggi teknologi industri dan farmasi bogor, Universitas Pancasila, Universitas Pakuan, Uhamka, UIN Jakarta dan Institus Sains dan Teknologi Nasional. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru