oleh

Besok, Rakorwil ISMAFARSI JABODELATA Akan Dihelat

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — dengan mengusung tema “Bersatu Mewujudkan Koordinasi secara Sinergi dalam Membangun Farmasi Indonesia”, ISMAFARSI JABODELATA Menggelar Rakorwil.

Acara yang akan dihelat selama dua hari dari 19-20 Agustus 2017 di aula GSG YPP Alkamal Jakarta akan dihadiri oleh perwakilan kampus di 5 wilayah diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Lampung dan Tangerang.

Ditunjuk sebagai tuan Rumah Dalam acara Rakorwil ISMAFARSI, Akmal Abdullah Salah Satu panitia Acara kepada KICAUNEWS dalam pesan WhatsAppnya mengatakan, untuk Rakorwil Kali ini Kampus ISTA Jakarta yang menjadi Tuan rumah. “Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar dan bisa bermanfaat untul kemajuan dunia farmasi Indonesia,” katanya.

“acara RAKORWIL ini merupakan acara yang diadakan oleh ISMAFARSI JABODELATA yang bekerjasama dengan Himafar ISTA sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Saat di tanya siapa saja yang akan menghadiri acara, Akmal mengatakan, insya allah Rencana yang hadir yaitu Walikota Jakarta Barat, Rektor ISTA, Wakil Rektor ISTA, Ka. Biro Akademik dan Kemahasiswaan ISTA, Dekan Fakultas Sains dan Teknokogi Al-Kamal,Ka. Prodi Farmasi ISTA, Biro Humas dan Marketing ISTA.

Patut diketahui,

Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) merupakan kelanjutan dari organisasi Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (MAFARSI) yang didirikan pada tangal 22 Desember 1955, di Kaliurang – Yogyakarta. Kelahiran dari organisasi ini dilandasi oleh kesadaran bahwa mahasiswa farmasi Indonesia perlu menjalin komunikasi untuk memecahkan permasalahan yang ada.

ISMAFARSI bertujuan untuk mewujudkan lembaga eksekutif mahasiswa secara khususnya dan mahasiswa farmasi pada umumnya yang bertanggung jawab, sadar dan mampu dalam menjunjung tinggi norma dan etika profesi farmasi.(Red) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru