oleh

KMI Membuat Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Kebon Manggis

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kaukus Muda Indonesia (KMI)  mengadakan mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat khususnya masyarakat Kebon Manggis Kecamatan Matraman Jakarta Timur pada (16/08/2017), di kantor KMI jln Kebon Manggis Jakarta Timur.

Dalam Kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72 Tahun. Terdapat 200 warga yang antusias mengikuti pengobatan gratis yang dia adakan oleh Kaukus Muda Indonesia (KMI).

“Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Kaukus Muda Indonesia (KMI) Edi Humaidi menilai,acara rutin setiap tiga bulan sekali mengadakan kegiatan pengobatan gratis, dan pembagian sembako, serta khitanan bagi masyarakat, khususnya untuk warga Kebon Manggis”

Kegiatan pengobatan gratis ini juga kami lakukan kepada warga lain seperti seperti didaerah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kendati ada BPJS kesehatan , Kegiatan rutin KMI tetap mengadakan pengobatan gratis pada masyarakat dan melalui RT atau RW telah menginfokan kepada warganya untuk hadir dalam pengobatan gratis yang diadakan oleh KMI, tandasnya.

Menurut Yuli salah satu perawat yang bertugas melayani pasien di pengobatan gratis, mengatakan, kebanyakan dari warga Kebon Manggis yang dialami menderita sakit darah tinggi.

Ada dari beberapa warga yang sudah berobat, mereka kebanyakan sakit darah tinggi dan  Nih, tensinya tinggi-tinggi,”

Dalam acara pengobatan gratis kali ini, KMI mendapat bantuan dari Bank BRI, Bank Mandiri, dan Jamkrindo(Jhon)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru