oleh

Kapolsek Karawaci sambangi Pesantren dan berikan tali kasih terhadap santri

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS. COM – Dalam menuju Tangerang Kota AhkalQul Kharimah,semua jajaran Polrestro Tangerang Kota dan Polsek Polsek,berlomba lomba hal kebaikan bernuansa Islami di seluruh wilayah hukumnya masing masing.

Seperti nampak kasat mata yang di lakukan Polisi dari jajaran Polsek Karawaci, Tangerang Kota, sambangi salah satu pesantren di wilayah hukumnya.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH. Memimpin langsung kunjungan tersebut, dengan didampingi Kanit Binmas Ipda Sudarto SH dan anggota Polsek Karawaci, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Roudhotusshibyaan, di Rt 02/01,  Kel.Bugel, Kec.Karawaci, sekaligus memberikan santunan atau bantuan berupa Bahan Makanan (sembako).

Kehadiran Kapolsek dan personilnyan ini di sambut langsung oleh pengasuh pondok pesantren Roudhotusshibyaan, Ustadz Bustomi, dan puluhan santri.

Menurut informasi di pondok pesantren tersebut, santrinya berjumlah 40 orang, dengan rincian 39 orang berasal dari wilayah Kel.Bugel dan 1 orang dari daerah Serang, dan yang tinggal di Pondok pesantren tersebut berjumlah 21 orang santri.

Kehadiran Kapolsek di sambut baik oleh pengasuh pesantren tersebut

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Kaposek dan perhatianya terhadap kami, Allah akan membalas kebaikan kebaikan beliau” ujarnya sambil menghela nafas keharuan atas kunjungan Kapolsek Kompol. Abdul Salim.

Kompol Agus salim SH,di ruang kerjanya menyampaikan ke awak media

“Saya sangat terharu dan miris melihat kondisi pesantren tersebut, penuh dengan keterbatasan dari bangunanya dan lain lain,namun saya juga bangga melihat pengasuh dan santri santrinya semangat dalam menimba ilmu Allah” Ujarnya.(by/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru