oleh

KabagOps Polrestro Tangerang Kota, Hadiri Rakor Pam Pilkades Serentak 2017 Di Kabupaten Tangerang

TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Kabagops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi, SIK. MIK,  namak menghadiri Rapat Koordinasi (Rakord) pengamanan Pilkades Serentak tahun 2017 di Kabupaten Tangerang pada Rabu 16/8/ 2017.

Rapat yang dimulai pukul 10.30 Wib bertempat di Ruang Rapat Sat Pol PP Kab. Tangerang ini (Rapat koordinasi) dipimpin Kasat Pol PP Kab Tangerang, Yahya Herawan, di hadiri sebanyak 25 tamu undangan.

Namak turut hadir dalam  rapat tersebut

-Kabag Ops Restro Tangerang Kota Akbp Deddy Supriadi, SIK, MIK.

-Kasat Intel Restro Tangerang Kota Akbp Anggun Cahyono, SIK.

-Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol  Jarkasih.
-Kasubag Dalops Restro Tangsel AKP Ronald Nara.
-Pasiops Kodim 0506 Tangerang Kapt. Tarsan dan Para Camat.

Dalam Rapat koordinasi ini terlihat membahas tentang kesiapan dan singkronisasi pengamanan Pilkades Serentak 2017, yang terbagi dalam 16 Desa, di 13 Kecamatan.

Dan khusus Wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota sebanyak 2 Desa, yaitu Desa Kramat, Kec Pakuhaji dan Desa Tanjung Burung, Kec Teluk Naga.

Menurut informasi kekuatan personil yang di libatkan dalam  Pengamanan Pilkades tersebut, dari Restro Tangerang Kota sebanyak 150 personel.

Sebagaiamana diberitakan sebelumnya bahwa Dua desa, di dua Kecamatan di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, akan mengikuti Pilkades serentak pada 27 Agustus 2017.

Rapat koordinasi berlangsung hingga pukul 12.00 Wib ini, berlangsung kondusip dan antusiasme yang tinggi,sangat nampak dari para tamu undangan yang ikuti rapat tersebut.(by/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru