oleh

Smkn 1 Padaherang Kab. Pangandaran Tingkatkan mutu pendidikan 

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM –Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Padaherang, terus memperketat aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolahnya.

Peningkatan ini sangatlah penting dilakukan, semua peserta didik yang belajar di SMKN I Padaherang, menjadi peserta didik yang cerdas, mandiri, kreatif dan berprestasi agar mampuh bersaing.

Sekolah SMKN 1 Padaherang ini, dibawah kepemimpinan Nana Supena Dipayana, akan terus menggalakan kedisiplinan dalam lingkungan maupun dalam aktifitas Kegaiatan Belajar Mengajar.

Kegiatan Belajar Mengajar akan terus kami tingkatkan, sebab ini penting, agar SMKN 1 Padaherang bisa lebih maju berkembang pesat, dalam berbagai aspek baik di bidang pendidikan akademik maupun non-akademik.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMKN 1 Padaherang, Nana Supena Dipayana, saat dimintai keterangan oleh kicaunews.com menuturkan, “Sekolah ini, akan terus mengedepankan disiplin, lewat Kegaiatan Belajar Mengajar, demi terwujud peserta  didik yang berkualitas, yang nantinya bisa menjadikan anak yang berbudi pekerti luhur” ujar, Kepala Sekolah SMKN 1 Padaherang, Nana Supena Dipayana.

Selain itu, Nana juga berharap, semua Alumni SMKN 1 Padaherang juga dapat membawa nama baik lingkungan sekolah, dan juga bisa membawa nama baiknya di keluarga maupun dimasyarakat.

Tak hanya itu, Nana juga menambahkan, terkait sarana dan prasarana Sekolah, yang belum lengkap, agar bisa segera dilengkapi, dengan adanya anggaran pendidikan yang cukup besar dan sudah diterapkan.

Saat ini jumlah peserta didik di SMKN 1 Padaherang berjumlah 1600 peserta didik. Dalam KBM di sekolah akan di tingkatkan untuk tercapainya kualitas mutu pendidikan, dan alhamdulillah PPDB tahun ajaran 2017-2018 memenuhi standar dan kondusif tanpa ada troubel.

Saat di singgung mengenai prestasi menurut Nana SMKN 1 Padaherang dalam berbagai kegiatan yang di gelar di tingkat wilayah, tingkat provinsi maupun tingkat nasional selalu tampil.Semua itu berkat kerjasama antara guru pendidik yang ada di ruang lingkup lembaga sekolah, bukan itu saja lulusan dari SMKN 1 Padaherang banyak di terima di universitas ternama.

Baca juga :  Kapolres Indramayu Pimpin Kegiatan Pertemuan Dengan Gerakan Keadilan Masyarakat Desa Tersana

Harapan kedepan SMKN Padaherang yang mempunyai visi “Menjadi SMK unggul yang mampu bersaing pada era global tahun 2019 “.SMKN 1 Padaherang bisa lebih maju dan berkembang di berbagi bidang terutama di pendidikan, tandasnya. Yat/ags

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru