oleh

Obat keras ditemukan dan di jual di warung sembako

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Tanggal 15/8/17 jam 19.30 wib warga buaran prapatan viktor Tangsel mendatangi toko yang menjual makanan ringan seperti kopi, Rokok dll untuk mengecek kebenaran apa yang dijual diwarung tersebut yang berlokasi dijalan Puspitek Raya Rt. 001 Rw. 01 kelurahan Setu kecamatan tu buaran Tangsel.

Warga mengecek warung tersebut ternyata apa yang di jual diwarung tersebut barangnya rata rata sudah kadar luarsa dan ditemukan warga obat obat keras seperti sejenis tramadol IHCL,Hexymer dan Dextro metorpham. Ditemukan cukup banyak ada sekitar 38 an lempeng jenis obat keras diwarung tersebut.

Warga sudah curiga terhadap warung tersebut, banyak anak anak muda yang datang kewarung tersebut masuk dan keluar tidak membawa belanjaan sama sekali, warung sembako hanya modus untuk membohongi warga buaran” jepri selaku Rt diwilayah tersebut.

Saya juga takut dan khawatir melihat obat obat jenis ini beredar didaerah Buaran, takut anak saya juga ikut ikutan minum obat seperti ini” tri ( inisial ) warga buaran yang tidak mau disebut namanya

Modus membuka warung sembako menjual obat obat keras sejenis tramadol dll diduga sudah banyak di Tangsel. pemerintah seharusnya lebih memperhatikan masyarakat karena bila anak muda generasi bangsa hancur tergantungan dengan obat obat seperti ini apa bedanya dengan narkoba.

Pelaku ( penjaga warung ) dibawa oleh warga ke polsek serpong untuk mempertanggung jawab perbuatannya, menjual obat obat keras seperti ini seharusnya obat tersebut menggunakan resep dokter tidak diperbolehkan menjual dengan bebas.

Bila sering mengkomsumsi Obat jenis tramadol dll bisa tergantungan dan sangat berbahaya bagi orang yang sering meminumnya karena bisa merusak organ tubuh manusia.

Pelaku yang menjual obat obat sejenis ini dengan bebas tanpa ada resep bisa dikenakan undang undang no 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen.
Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru