oleh

Ikut FNP DPP PDIP, Ali Mazi : Insya Allah Dapat Dukungan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Salah satu peserta yang mengikuti Fit and Proper Test (FNP) bakal calon (Balon) Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yakni Ali Mazi yang digelar di Gedung DPP PDIP di Jalan Diponegoro no.58 Menteng Jakarta

Dirinya mengaku diwawancara seputar masalah kepemimpinan, Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) usai menjalani psikotest.

Mantan gubernur Sultra itu menuturkan, FNP yang dilakukan oleh partai besutan putri Soekarno ini merupakan sebuah proses menuju seleksi alam. Dari wawancara tersebut dapat dilihat kejujuran dan tekad seorang pemimpin, maupun komitmen ketika telah didukung nanti.

“Komitmen tentang bagaimana membangun daerah, kan semua partai berkeinginan agar daerah lebih baik dan lebih maju,” ujar Ali Mazi seperti diberitakan ZONASULTRA.COM

Karena itu, pihaknya telah berkomitmen untuk membangun Sultra. Apalagi dirinya pernah menjabat gubernur, maka tentu dirinya tahu apa yang dibutuhkan oleh provinsi yang kaya akan tambang ini.

Keinginannya untuk menjadi pemimpin Sultra sudah disosialisasikannya ke seluruh masyarakat, termasuk konsolidasi-konsolidasi ke partai-partai yang akan dijadikan kendaraanya.

“Nasdem fix, angka dasar kita sudah punya,” ungkap Ali Mazi kesempatan yang sama, Lukman sendiri juga mengikuti FNP PDIP sebagai balon gubernur. Namun, tidak dipungkiri terbuka kemungkinan jika dia akan menjadi wakil calon gubernur lain.

Dikatakan Ali Mazi bahwa dirinya unggul di beberapa survei, hal ini tidak menutup kemungkinan jika PDIP mengutamakan elektabilitas maka akan mengusung Ali Mazi.

“Ya Insya Allah, bisa saja didukung,” harapnya.

ZONASULTRA.Pusat

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru