oleh

Sosok wanita jadi korban pembacokan OTK, di Tangsel.

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Kedamaian warga kota Tangerang Selatan sedikit terusik, dengan kejadian di temukannya sosok wanita yang terkapar bersimbah darah, di salah satu pos yang menjadi pos salah satu Ormas di bilangan Tangerang Selatan. Minggu (13/08)

Menurut informadi yang berhasil di himpun, Siang hari sekitar pukul 10.30 WIB, tepatnya di pos Ormas Pemuda Pancasila, Jl. Lengkong Karya, Rt 006/002, Kel. Lengkong Karya, Kec Serut, Kota Tangerang Selatan,telah ditemukan  seorang wanita yang mengalami luka bacok, yang diduga menjadi korban penganiayaan salah sasaran.

Korban mengalami luka luka bekas bacokan di pergelangan tangan kanan putus, Lengan tangan kanan hampir putus , 2  Luka robek pada paha sebelah kanan dan Luka robek pinggang sebelah kanan

Identitas Korban seorang wanita tersebut di ketahui,
bernama  Elih (73 th) tuna wisma.

Informasi dari saksi HW (46th) dan EF (52th) ,Kronologis kejadian di temukanya korban berawal sekitar pukul 10.30 WIB, HW mendapat laporan dari Ketua RT (EF) bahwa korban jatuh dan tangannya patah.

Kemudian EF dan HW bersama sama mengecek ke lokasi dan ditemukan oleh keduanya, korban telah bersimbah darah dengan luka pergelangan tangan putus.

Kemudian EF dan HW menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkong Karya, Bripka Arif Budianto.

Dan hasil pengecekan korban masih bernafas, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Medika BSD oleh anggota Polsek Serpong.

Kasus tersebut di tangani oleh pihak Polsek Serpong untuk pengusutan lebih lanjut.(by/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru