oleh

Pameran Alustista kembali di gelar di Mall Living World

TANGSEL, KICAUNEWS. COM  — Korem 052/Wijayakrama menggelar pameran alustista dipelataran parkir Living World, Sabtu (12/08/2017). Acara ini terselenggara atas kerjasama Korem 052/WKR dengan pihak management Living World, Alam Sutra, Serpong, Kota Tangsel.

Sambutan Komandan Korem 052/WKR Kolonel Inf.M Iwan Setiawan, mengatakan ini kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap setahun sekali. Untuk menyambut HUT RI Ke – 72 ini, kita juga menggelar acara perlombaan.

Menurut Kolonel Inf M.  Iwan Setiawan saat peringatan 17 Agustus selalu dirayakan meriah oleh rakyat Indonesia, mulai dari Upacara Kenegaraan hingga lomba tradisional yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Selain pameran alustista yang selalu ditunggu – tunggu para pengunjung, terdapat perlombaan yang bisa diikuti seperti Lomba Yel-Yel, Lomba Bongkar Pasang Senjata, Lomba Angkat Perahu, Lomba Panjat Pinang hingga lomba tradisional seperti Balap Karung, Makan Kerupuk, Balapan Perahu Otok – otok dan lainnya serta Turnamen Tenis Meja yang memperebutkan Piala Danrem 052/WKR dengan total hadiah puluhan juta rupiah.”katanya.

Silahkan masyarakat datang bersama keluarga untuk menikmati dan melihat langsung alustista yang dimiliki TNI dan sebagian merupakan produksi anak Bangsa Indonesia,”katanya.

Dipameran kali ini, juga melibatkan satuan TNI AD untuk pameran alustista yang berada dibawah naungan Kodam Jaya. Dengan memamerkan tank – tank buatan anak bangsa, seperti Tank Anoa dan Tarantula dan persenjataan menembak yang diproduksi dalam negeri.

“Senjata yang dipamerkan adalah buatan anak bangsa dan saat mengikuti kejuaraan menembak tingkat dunia, Indonesia keluar sebagai Juara Dunia.”tuturnya.

“Misi edukasi dan informasi disampaikan kepada masayarakat sehingga masyarakat bangga dengan buatan anak bangsa kita sendiri. Kegiiatan ini patut kita apresiasi dan terus berkelanjutan”ujar Iwan Setiawan selaku Danrem 052/WKR.

Baca juga :  HUT RI Ke 74, Karang Taruna Lengkong Gudang Gelar Lomba

Sedangkan pihak Living World mengatakan bahwa diacara ini para pengunjung juga bisa Meet and Greet bersama Kezia Warouw Putri Indonesia 2016 dan Satria Heroes, Bima X. Dan berbagai performance dan workshop yang bisa diikuti.
Ini sebagai bentuk kepedulian nyata kepada sesama karena itu pihak Living World juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti kegiatan Donor Darah pada 26 Agustus mendatang.”ujarnya.

“Untuk HUT RI Ke – 72 tahun ini, Living Worl ajak para pengunjung untuk ikut memperingati semaraknya Kemerdekaan Indonesia dengan cara yang unik hingga 27 Agustus mendatang.”ungkapnya.

Menurut ia, Living World akan terus memanjakan pengunjung dengan memberikan diskon di tenant – tenant selama periode Kemerdekaan dan khusus untuk Live Card Master, member bisa mendapatkan free ice cream khusus tanggal 17 Agustus. Serta shopping Voucher untuk tulisan terbaik yang dapat mengekspresikan Harapan Untuk Indonesia.

Dibuka resmi oleh Danrem 052/WKR Kolonel Inf M Iwan Setiawan dengan pengkibasan bendera bersama pihak managemen Living World dan juga menuliskan dikertas SEMARAK MERAH PUTIH yang berisi,

“Terimakasih semua yang membuat Tangerang Aman, Jakarta Aman dan Indonesia Aman. Selamat HUT RI Ke-72” (Kol Inf M Iwan Setiawan)

“Selamat HUT RI Ke-42. Indonesia Satu dan Nomor Satu Untuk Indonesia, Kemajuan, Kejayaan Yang Semakin Kuat Dimata Dunia.” (Jannywaty)

“Indonesia Maju Terus, Pantang Mundur. Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh.Merdeka !!!”.(Adri Wijaya Krisnadi,Senior Marketing)

Sementara itu, masyarakat yang hadir merasa terhibur dan bangga dengan berfoto selfie di kendaraan tempur TNI dan ikut menaikin kendaraan untuk merasakan bagaimana diatas kendaraan tempur. (*gg. Tris)

 

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru