oleh

Jago merah melahap 1 kamar diperumahan Villa Dago Pamulang

TANGSEL, KICAUNEWS. COM –  Tepatnya, Sabtu, 12 Agustus 2017 sekitar Pukul 23.00 WIB telah terjadi kebakaran yang menimpa 1 (Satu) ruang kamar di lantai atas sebuah rumah di Jalan Alam Sari 1, Blok H18/14 Rt.001/007 Perum Villa Dago, Kel. Benda Baru. Kec.Pamulang Tangerang Selatan.

Diketahui, bahwa rumah tersebut milik H.Santoso yang dikontrak oleh Mustafa Gamal Nur (46) Kepala Keluarga, Purwati (41) istri korban dan Tita (13) putri koban. Mereka sekeluarga menjadi saksi atas musibah kebakaran tersebut.

Dalam kronologinya, saat kejadian sang ayah Mustofa Gamal Nur sedang menonton Tv di lantai bawah, lalu tiba – tiba anak perempuan korban (Tita) berteriak kebakaran dan langsung turun ke lantai bawah.

Sang Ayah yang mengetahui teriakan anak perempuannya, segera melihat kondisi kamar lantai atas yang sudah terbakar, kemudian ia segera menyelamatkan istri dan anaknya untuk keluar rumah, sekaligus berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, untuk segera membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Sehingga api berhasil dipadamkan oleh warga, sebelum petugas Damkar yang berjumlah 6 Unit DPK tiba di lokasi. Lalu pihak DPK segera mensterilkan lokasi untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, sekaligus memastikan kondisi api sudah benar benar padam.

Dari keterangan pihak DPK, bahwa asal api berasal dari dalam kamar milik anak perempuan korban yang letaknya berada di lantai atas, namun untuk penyebab kebakarannya, sementara masih diduga akibat arus pendek korsleting listrik dari perangkat AC kamar milik anak perempuan korban yang bernama Tita.

Sampai berita ini diturunkan, Pihak DPK pimpinan Iskandar dan aparat Polsek Pamulang, pimpinan Wakapolsek Akp. Abdul Rahim dan Pawas. Iptu. Hitler Napitupulu SH, telah mengamankan TKP, serta memeriksa saksi saksi kebakaran yang di tafsir sekitar 10jutaan, kemudian pihaknya segera memasang police line Tempat Kejadian Perkara.(Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru