oleh

TB Fikri Siap untuk ikut Di Pilkada Bandung

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Sepulang mudik ke tanah leluhurnya kota serang Provinsi Banten, cucu dari tokoh banten (Alm) Tb Mayor Mas Syafei mengakui kearifan lokal banten masih terjaga dengan baik, Kepada awak media, Minggu (13/8) siang di hotel kawasan bintaro, Tangerang Selatan menyatakan kedatangannya ke beberapa makam kesultanan dan leluhur

kebetulan menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Provinsi Banten

“ Walau lahir di Bandung, hari ini istilahnya kebo mulih kakandangan, menengok tanah leluhur banten bahkan saya sempat bertemu dengan beberapa tokoh banten dalam persiapan saya untuk maju dipilkada Bandung” Urai Tb Fiki C Satari, seraya mengisahkan profile tokoh banten yang sangat arif memberikan wejangan kepada dirinya.

Ia Menambahkan, Ibaratnya Jawa Barat dan Banten seperti kakak beradik keleluhuran dan kearifan lokalnya. Apalagi kakek, TB Mayor Mas Syafei sangat kental ketokohannya sehingga pemerintahan provinsi banten memberikan bentuk apresiasi lain dengan menjadikannya salah satu nama jalan di kota serang, tepat alun alun kota serang.

Saya sudah siap maju di pilkada Bandung dengan beberapa referensi yang
saya dapatkan hari ini, ikhtiar dan restu leluhur sangat besar sekaligus amanah untuk terus menjaga kearifan kota bandung yang diakui dunia sebagai kota kreatif versi Unesco, Tegas Kang Fiki, pria 41 tahun yang juga dosen tetap di Universitas Padjajaran Bandung dan Ketua Bandung Urban Innovation Lab & Development.

Program fix bandung adalah 9 cita-cita yang merupakan inisiatif saya untuk memberikan solusi dan motivasi bagi kota bandung untuk memelihara kearifan lokal, sebab kreatifitas masyarakat bandung sangat terkenal hingga ditingkat internasional, delirvery sosial, budaya, ekonomi dan infrastruktur diterjemahkan melalui fix bandung.

Pemimpin itu harus menjadi moderator, motivator dan eksekutor yang mengedepankan dan bisa memberikan solusi berdasarkan mapping statistik
yang terpilah dengan baik, Tegasnya seraya memberikan acungan jempol atas kepemimpinan walikota Airin sebagai leadership yang low profile.

Baca juga :  Kompetisi Disiplin Waktu Antara Megawati dan Try Sutrisno.

Kepada rekan rekan media pesannya untuk terus menyoroti persoalan kehidupan masyarakat dengan mengedepankan etika jurnalistik dan UU Pers tanpa mengindahkan yang benar adalah benar dan salah adalah salah tertulis secara independen. Tukasnya yang masih menjabat ketua Bandung Creatif City Forum dan sudah memiliki 3 anak dari isterinya juga asli bandung.
Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru