oleh

Maju Kembali Sebagai Cagub di Pilgub Sultra 2018, Ali Mazi : Saya Ingin Menjadikan Sultra Lebih Sejahtera

KENDARI, KICAUNEWS.COM – Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 Yang akan dihelat pada tahun 2018 mulai memanas. Pasalnya, masing-masing Bakal Calon mulai menunjukan janji kampanye dan mengambil hati dan meyakinkan masyarakat agar dipilih Untuk menuju orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Salah satu Balon Cagub Sultra untuk 2018-2023 Ali Mazi yang juga mantan Gubernur Sultra Periode 2003-2008 yang akan ikut bertarung terus menyuarakan Visi dan Misinya.

“Untuk mewujudkan Sultra yang sejahtera tidak perlu berpikir rumit, tapi bagaimana masyarakat Sultra memilih pemimpin yang berpengalaman untuk membangun Sultra lebih baik lagi,” kata Ali Mazi Di Acara pendalaman visi-misi Partai Demokrat, pada Sabtu lalu (5/8/2017) di Gedung Pancasila, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Ali Mazi Menegaskan, Saya ini mantan Gubernur Sultra dan saya sudah tahu kebutuhan Masyarakat Sultra serta Saya juga telah membuka gerbang ekonomi melalui pembangunan bandara dan pelabuhan saat menjabat dulu.

Tidak hanya itu, Ali Mazi kembali membeberkan visi dan misi untuk Sultra ke depan dengan mengusung Jargon yakni ‘Stel Masyarakat Sejahtera’ atau disingkat (SMS) Ali Mazi.

Visi SMS ini Kata Ali Mazi, melalui program bagaimana semua sektor yang ada di Sultra dapat dikembangkan yakni infrastruktur, pertanian, perkebunan, pertambangan dan perikanan. Khusus perkembangan infrastruktur ia akan melanjutkan sejumlah pembangunan dan proyek infrastruktur yang ada di Sultra saat ini.

“Sebab itu kan dibangun oleh uang rakyat masa kita mau biarkan terbengkalai,” Ucap Ali Mazi.

Lebih jauh Ali Mazi mengatakan, untuk di bidang pertanian, perkebunan, dan pertambangan adalah bagaimana meningkatkan pengelolaan SDA yang baik dan ramah lingkungan. Apalagi potensi pertanian dan perkebunan sangat besar. Begitu pula dengan pertambangan.

Untuk itu, lanjut Ali Mazi, bagaimana menyelaraskan agar pertambangan sejalan dengan perkembangan pertanian, perkebunan dan perikanan sehingga tidak saling mengganggu.

Untum diketahui, Bakal calon (Balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, Ali Mazi, menjadi salah satu kandidat Cagub Sultra di Acara Pendalaman Visi dan Misi Partai Demokrat. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru