oleh

Living World Sambut Kemerdekaan dengan Program Semarak Merah Putih

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Peringatan 17 Agustus selalu dirayakan meriah oleh rakyat Indonesia, mulai dari Upacara Kenegaraan hingga lomba tradisional yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Rl ke 72, living World mengajak para pengunjung untuk ikut memperingati semarak‘ Kemerdekaan Indonesia dengan cara yang unik hingga 27 Agustus mendatang.

Dengan misi edukasi dan informasi kepada para pengunjung  Living World kemball menggandeng TNI AD untuk Pameran Alustsista. Pameran ini melibatkan satuan TNI AD yang berada dibawah naungan Kodam jaya dengan memamerkan tank tank buatan anak bangsa seperti Tank Anoa dan Tank Tarantula. Selain tank berbagai senjata menembak pun merupakan produksi dalam negeri, dimana senjata tersebut digunakan dalam kejuaraan menembak tingkat dunia dan Indonesia keluar sebagai Juara Dunia.

Selain pameran ALUTSlSTA yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung, terdapat berbagai perlombaan yang bisa diikuti seperti Lomba Yel Yel, Lomba Bongkar Pasang Senjata, Lomba Angkat Perahu, Lomba
Panjat Pinang hingga lomba tradisional seperti Balap Karung, Makan Kerupuk , Balapan Perahu Otok Otok dan lainnya serta Turnamen Tenis Meja yang memberebutkan Piala Danrem 052 / Wijayakrama dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Para pengunjung juga bisa Meet and Greet bersama Kezia Warouw Putri Indonesia 2016 dan Satria Heroes, BIMA X. Serta berbagai performance dan workshop yang bisa diikuti. Dan sebagai bentuk kepedulian nyata kepada sesama, Living World juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti kegiatan Donor Darah pada 26 Agustus mendatang.

Living World juga terus memanjakan pengunjung dengan memberikan diskon di tenant-tenant selama periode Kemerdekaan dan khusus untuk Live Card Member, member bisa mendapatkan free ice cream

Baca juga :  Polsek Cililin Dalam Giat Satgas Kemitraan Pencegahan Pandemik Covid-19

khusus tanggal 17 Agustus. Serta Shopping Voucher untuk tulisan terbaik yang dapat mengekspresikan Harapan Untuk lndonesia.( tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru