oleh

Gabungan Serikat Pekerja Kewartawanan Indonesia DPC Pangandaran

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Dalam sebuah organisasi yang anggota dan simpatisannya, adalah orang-orang yang berhubungan langsung dengan dunia usaha dan masyarakat luas, maka ketua yang nantinya akan memimpin organisasi ini, diharapkan dapat membesarkan organisasi ini dengan semangat dan loyalitas.

Untuk dapat menjalankan amanah, sebagai ketua Gabungan Serikat Kewrtawanan Indonesia(PEWARTA)DPC Pangandaran maka ketua harus bisa bekerjasama, dengan seluruh pengurus dan anggota, untuk membesarkan komunitas ini dengan penuh semangat dan loyalitas.

Hal ini disampaikan, Ketua Gabungan Serikat Pekerja Kewartawanan Indonesia(PEWARTA)DPC Pangandaran, Heri Sugiarto diacara Pleno kepengurusan sekaligus silaturahmi Atau rapat kerja organisasi yang digelar oleh Gabungan Serikat Pekerja Kewartawanan Indonesia, minggu (13/08) di Patol,Cibenda, Pangandaran Jawa Barat.

”Tambah Heri sugiarto,Posisi sebagai ketua PEWRTA ini, adalah sebuah amanah yang harus  jalankan, dan butuh keikhlasan kepada semua pengurus dan para anggota, untuk dapat bekerja sama serta menjaga Tali Silaturahmi, untuk lebih meningkatkan kekompakan serta bisa memberikan contoh yang baik kepada komunitas-komunitas yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, Gabungan Serikat Pekerja Kewrtawanan,Minggu (13/08) menggelar acara silaturahmi antara anggota sekaligus penetapan pengurus dan Rapat Kerja, dengan harapan bisa membuat organisasi tersebut solid dan bisa bekerja sama, dengan jumlah anggota sebanyak 30 orang anggota.

Senada dengan Dodi, Sekertaris Jenderal Gabungan Serikat Pekerja Kewartawanan DPC Pangandaran, untuk membesarkan sebuah organisasi, dibutuhkan kerjasama semuanya baik ketua, anggota maupun pengurus lainnya.

“Bukan hanya pengurus yang bekerja keras, dan berkewajiban untuk membesarkan organisasi PEWARTA, melainkan semua pengurus dan anggota, serta para simpatisan untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam menjaga nama baik organisasi PEWARTA DPC Pangandaran ini” ujar Saepudin, dalam sambutannya. (Agus,s).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru