oleh

Yati Queenna Keluarkan Single Kedua

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Yati Queenna , penyanyi dangdut asal Pekanbaru yang sudah lama menetap di Kota Jakarta, bekerjasama dengan lebel Suara Mega Mandiri (SMM) melaunching album single di Cafe Distrik 7 Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. Kamis (10/8/2017).

Ditemui awak media, Yati wanita berparas cantik ini mengeluarkan single perdananya yang berjudul Omong doang.

“Kebetulan saya bergabung di album kompilasi 3 karya mas Anton Gholok berawal sebelum ada kompilasi satu dan dua saya sudah berteman dengan beliau,” katanya.

Yati juga menjelaskan, dirinya sudah berkarya di dunia industri sudah empat tahun dan di Jakarta sempat merilis album pertama dan ini single saya yang kedua, saya pernah ikut di ajang pemilihan bakat KDI 2014 setelah ikut di KDI dan saya membuat single pertama yang berjudul tuh kan bener.

Ditahun 2016 saya diusulkan sama manager saya ikut ajang lagi di primadona MNC TV, dari primadona itu saya di kabari managamen baru dan berlanjut di single kedua.

“Kebetulan ini single saya yang kedua dan ciptaan saya sendiri, lagu ini sudah pernah rilis di tahun 2015 kita tarik lagi untuk aransemen musik baru dengan mas Anton Gholok ditahun 2017”. Kata yati

Waktu itu baru rilis singlenya saja dan sempet saya masukin ke youtube, karna memang saya mau nuansa musik terbaru karna nuansa musik pertama sudah remix dinuansa musik kedua judulnya omong doang ini ada rnb musik koplonya dan remixnya.

“Kedepannya saya mau buat mini album karna saya sudah ada ciptaan sendiri dan satu album yang sudah siap untuk album selanjutnya”. Sambungnya

Mudah-mudahan di single kedua saya yang berjudul omong doang dengan ciptaan saya sendiri dengan pengalaman pribadi, untuk kedepannya single saya bomming bisa di terima masyarakat.

Baca juga :  Tuntaskan dan Percepat Pembangunan Desa, Kades Giri Harja Ciamis Blusukan Kelapangan

Masih menurut Yati, baginya sensasional tidak perlu maupun vulgar, karna saya sendiri menciptakan musical dangdut yang elegan dangdut yang simple dan asik bukan hanya sekedar sensasi

“karna saya sendiri menciptakan musical dangdut yang elegan dangdut yang simple dan asik bukan hanya sekedar sensasi”. Katanya. (Tris).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru