oleh

Terus Tingkatkan KMB dan Dibantu Tenaga Pendidik, SMP Satu Atap Cipaku Terus Cetak Peserta Didik Berkualitas

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.COM — Guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan untuk menjadikan peserta didik mandiri, cerdas dan berprestasi dibutuhkan guru pendidik yang ada di SMP Satu Atap Cipaku kabupaten Ciamis selalu bekerja keras dan kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan di lingkungan sekolah.

SMP Satu Atap Cipaku salah satunya, dengan kerja keras guru pendidik yang ada melahirkan SDM peserta didiknya banyak meraih prestasi, diantaranya prestasi atletik O2SN dalam cabang olah raga tolak peluru mewakili kabupaten ke tingkat provinsi.

Demikian dikatakan Dede Juhara S.pd M.pd kepada KICAUNEWS diruang kerjanya belum lama ini. Dia menuturkan, SMP Satu Atap Cipaku kab Ciamis satu satunya SMP Satu Atap yang mengikuti ujian nasional berbasis komputer  (UNBK) se-indonesia.

Mengenai langkah kedepan SMP Satu Atap Cipaku menurut Dede Juhara S.pd M.pd selaku kepala sekolah memaparkan kepada awak media, KBM akan terus ditingkatkan lagi agar SMP Satu Atap Cipaku bisa lebih maju berkembang pesat dalam berbagai aspek baik di bidang pendidikan akademik maupun non-akademik.

Selain itu pula SMP Satu Atap Cipaku dengan jumlah peserta didik sebanyak 150 peserta didik selalu  mengedepankan disiplin lewat KBM agar bisa terwujud peserta didik berkualitas dalam pendidikan yang nantinya supaya bisa menjadikan anak berbudi pekerti luhur sehingga peserta didik yang masih duduk di bangku sekolah ataupun alumni-alumni SMP Satu Atap Cipaku  bisa membawa nama baik lingkungan sekolah, dirinya dan masyarakat.

”kami Sangat berterimakasih kepada pemerintah babupaten Ciamis dalam hal ini melalui Dinas Pendidikan kabupaten Ciamis karena dengan sarana prasaraan yang sudah lengkap semua itu sangat menunjang KBM di lingkungan SMP Satu Atap Cipaku, pungkasnya.(Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru