oleh

Lebel SMM louching album kompilasi dangdut Volume 3

TANGSEL,  KICAUNEWS. COM – Musik dangdut adalah kombinasi antara musik melayu dan musik india, lalu musik ini berkembang dan menghadirkan dengan ciri khasnya yang berbeda dengan musik melayu. Ciri khas musik dangdut ini yaitu menggunakan alat musik tabla, sejenis alat musik perkusi yang menghasilkan suara ndut.

Musik Dangdut memiliki irama yang ringan, inilah yang membuat penyanyi dan penikmat musik ini untuk menggoyangkan anggota badannya. Musik dangdut sangat mudah diterima masyarakat karena liriknya yang sederhana sehingga mudah dicerna.

Seiring musik dangdut yang semakin berkembang dan seiring lebel musik yang semakin banyak adalah Suara Mega Mandiri (SMM) yang ikut meramaikan kancah permusikan di Tanah air dengan melounching album dangdut kompilasi dari yang biasanya mengeluarkan lagu pop. Lounching album di digelar, Kamis (10/08/2017) di cafe Distrik 7 Bintaro.

Lounching album kompilasi dangdut yang ketiga, yang menarik disini ada beberapa artis salah satunya yaitu Yatie Ammara selain main sinetron tetapi dia juga punya potensi suara yang bagus, ada juga jebolan D’Academy dan lainnya.

“Kita memilih artis bukan asal memilih tetapi mereka memiliki kualitas yang bagus,mas anton dengan kejeliannya dia bisa melihat potensi yang ada untuk bekerjasama  membuat album kompilasi ini”, Kata Nana perwakilan lebel dalam sambutannya

Album kompilasi ini bisa diterima dimasyarakat Indonesia dan bisa ikut tour balantikama musik dangdut ditanah air, selama ini dangdut itu banyak dibilang bahwa musik kelas bawah saya tidak setuju karna dangdut itu musik asli Indonesia pasarnya luas sekali bahkan di panca negara dangdut itu cukup populer. Tuturnya.

Senada dengan Anton golok, kompilasi ini sengaja saya coba yang punya potensi suara seperti yatie ammara dia punya potensi yang unik dan bagus dan sodik seniman sejati.

Baca juga :  Kehadiran Galaxy A9, Akhirya Pihak Samsung Resmi Mengumumkan

artis yang ikut bergabung, Sodik Monata, Yatie Ammara dari D’Academy indosiar, Camelia Putri pemain sinetron juga, Yati Queenna, Kaka Purwa dari KDI, Wiwik Arnetha, Essa Brillian, Anna Natasya dari anak pantura satu, Anne Reigina. Ungkapnya (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru