oleh

Kades Pangkalan apresiasi terhadap Pemda yang telah membangun infrastruktur jalan

PANGANDARAN,  KICAUNEWS. COM – Ruas jalan Cibatu – Ciwilis yang ramai di beritakan meleset dari RAB ini kini sudah hampir 100% rampung .dana  senilai Rp 3. 275.727.000,- untuk pengecoran jalan sepanjang 1km lebih yang bersumber dari Bantuan Provinsi ( BANPROV) untuk alokasi Pengecoran Jln Cibatu –Ciwilis di Desa Pangkalan Kec. Langkap Lancar  Kab. Pangandaran benar benar terasa manfaatnya untuk warga masyarakat desa Pangkalan .

Di temui di Kantor Desa, Ukar selaku Kades Pangkalan beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PEMDA yang telah membangunkan infrastruktur Jalan utama di desa kami , demikian juga warga masyarakat yang mengaku senang karna kini jalan yang semula sulit di lalui berkat perhatian Pemerintah sekarang jalan sudah bagus mudah mudahan perekonomian Desa kami akan bertambah berkembang. jelas Ukar mewakili beberapa Warga masyarakat nya yang juga ikut dalam musyawarah terkait pengecoran Jln tersebut .Selasa, ( 7/08/17)

Masih di tempat dan kesempatan yang sama Ukar juga juga menegaskan jika memang warga masyarakat ada yang ingin menuntut terkait jalan yang dalam RAB 4m namun menjadi 3,5m ini silahkan nanti akan saya sampaikan ke DINAS terkkait yang karena sejauh yang saya ketahui selaku Kepala Desa warga masyarakat telah bermusyawarah dan apa yang di terapkan adalah hasil kesepakatan warga desa . alasanya lebih baik panjang nya di tambah dari pada lebar namung demikian alangkah lebih baik dan senang nya jika panjang juga lebar jika memang anggaran nya memadai, terang Ukar menirukan kan pendapat beberapa warganya. dan warga masih besar harapan untuk pengecoran  ruas jalan ini hingga ke berbatasan Desa Jayasari karena kabarnya ruas Jalan Jayasari akan di adakan pengecoran dalam waktu dekat .pungkasnya (Eva lusita)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru