oleh

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Sajikan Varian Kuliner Khas Banten, di Hari Kemerdekaan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Beraneka ragamnya jenis kuliner di Indonesia, memang menjadi cerminan bagi keberagaman Indonesia. Hampir disetiap daerah jenis kuliner tersebut dimiliki, salah satunya oleh Provinsi Banten, yang terletak di ujung barat pulau Jawa.

Sebagai salah satu Provinsi yang dikenal dengan wisatanya yang paling menarik, Provinsi Banten juga rupanya menyimpan banyak aneka kuliner yang patut dicoba.

Demikian hal itu disampaikan, Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima Redaksi KICAUNEWS.com, Sabtu (11/08).

Untuk mengetahui, jenis dan beragam kuliner tradisional khas Banten tersebut, kata Riana menerangkan,  Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bisa menjadi referensi, akomodasi, penginapan sekaligus tempat kuliner favorit ketika mengunjungi kota Bumi Serpong Damai Tangerang.

“Bagi Anda pemburu kuliner tradisional, tidak ada salahnya berkunjung ke Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, yang terletak di Kawasan Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Indah Tangerang,” terang Riana Megawati,

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, kata Riana menambahkan, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City melalui Banten Festive akan menghadirkan Buffet Lunch jenis kuliner khas Banten. Acara ini akan digelar pada tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017.

“Berbagai varian kuliner khas tanah Banten tersedia disini, yaitu Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya.” tambah Riana Megawati.

“Dengan biaya hanya Rp 200.000,- per orang, berbagai sajian kuliner khas tanah Banten ini dapat dinikmati sepuasnya, all you can eat.” kata Riana. (Haji Merah/Redaksi kicaunewscom).

 

Makanan Khas Banten
Sajian Aneka Kuliner Khas Banten, yang disajikan Hotel Santika BSD City, di Hari Kemerdekaan.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru