oleh

Pria Penghuni Lapas Pemuda Kelas 2 Tangerang Kota,Tewas Terkapar.

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS. COM – Entah apa yang ada dalam benak sosok pria yang tewas terkapar dan di duga bunuh diri di salah satu lapas yang berada di Tangerang Kota.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, Rabu (9/8) siang sekitar pukul 13.45 wib telah terjadi dugaan bunuh diri, yang di lakukan oleh tahanan Lapas Pemuda Klas 2 Tangerang.

Selanjutnya Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lapas pemuda Klas 2 Tangerang,tepatnya berada di Jl LP Pemuda, Kel Buaran Indah, Kec. Tangerang, Tangerang Kota, Provinsi Banten.

Dan Identitas korban, Nanang Karyana alias Nanang (43th), berasal dari Grand Duta Tangerangng, Blok E 1, no.55 RT 006/18, Kel. Gebang Raya, Kec. Priuk, Tangerang Kota.

Kronologis kejadian berawal

Menurut keterangan saksi bahwa saat itu, korban berjalan dari Blok E menuju menara, saat dekat menara korban langsung lari naik keatas menara yg tingginya sekira 25 meter, setelah itu tiba dari atas menara korban langsung melompat atau terjun.

Akibat aksi nekatnya, telah melompat dari menara ini, korban mengalami luka pada bagian kepala, Lutut kanan kiri, dan di perkirakan patah, gigi terlepas sebanyak 5 biji.

Selanjutnya korban mengalami luka serius dan kemudian di bawa ke RSUD oleh saksi maupun petugas Lapas lainnya.

Namun ketika sedang pertolongan medis korban meninggal dunia.

Menurut keterangan dari petugas Lapas, bahwa korban adalah Tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Lapas dan sedang proses sidang kasus Penipuan.

Selanjutnya kasus ditangani oleh Polsek Tangerang Kota,guna penyelidikan lebih lanjut.(By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru