oleh

Pasca Kebakaran 4 Bulan Belajar Ditenda, Ini Kata Kepsek SDN I Bunigelis Kabupaten Kuningan

KAB. KUNINGAN, KICAUNEWS.COM — SD Negeri 1 Bunigelis adalah sekolah yang berada di Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan yang berada wilayah pinggiran jauh dari keramaian kota ke ibukota kabupaten Kuningan ternyata tidak ketinggalan dari sekolah yang berada dipusat perkotaan.

walaupun jauh dari keramaian kota tetapi tidak membuat ketinggalan. Dengan semangat yang tinggi serta guru pengajar ingin mencetak kedepannya sekolah unggulan. walaupun saat sekarang ini sekolah kena musibah kebakaran kami dengan rekan rekan guru tetap bersemangat untuk mengajar siswa siswi kami walaupun keadaan yang memprihatinkan.

Kurniasih Kepala sekolah mengatakan, Pasca terbakarnya bangunan tersebut mengakibatkan proses belajar mengajar siswa menggunakan ubin yang dilapisi kain terpal, tetapi dengan semangat untuk menuntut ilmu bagi anak-anak didik kami tidak ada rasa mengeluh tetap semangat untuk belajar walaupun proses belajar tidak nyaman dan berdesak desakan.

Ia menambahkan, bahwa selama 4 bulan terakhir siswa kelas Vl harus belajar didalam ruangan kelas sementara yaitu tenda yang dibangun dilapangan sekolah,untuk kelas IV belajar di mushola.

Kami sebagai kepala sekolah mewakili pengelola sekolah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kemendikbud dan Pemkab Kuningan.(Agus Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru