oleh

Kapolsek Tangerang Kota,Serta Jajaran Bhabinkamtibmas Kunjungi Pondok Pesantren Di Tangerang Kota.

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM –Sosok perwira yang memimpin jajaran Polsek Tangerang Kota ini,bukan hanya piawai mengungkap kasus kriminal dan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,namun kepiawaian lainnya tak bisa di pungkiri lagi.

Seperti nampak kasat mata, Kompol Ewo,yang akrab di panggil warga ini,memimpin personilnya dalam mengunjungi salah satu pondok pesantren di wilayah Tangerang Kota.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH beserta Panit 1 Binmas Ipda Amir dan Bhabinkamtibmas AIptu Ibrahim,Sambangi Pondok  Pesantren AL-HIKMAH, tepatnya di  jalan Babusalan, Kelurahan Tanah Tinggi, Tangerang Kota. Rabu (09/08)

Sebelum melaksanakan Sambang Kapolsek Tangerang beserta Jajaran melaksanakan Shalat Zuhur berjamaah, di Masjid Babussalam.

Dalam Shalat Berjamaah tersebut di Imamin oleh KH Ustad Kodir,pemilik atau pemimpin Pesantren AL-HIKMAH.

Dan setelah melaksanakan Shalat Zuhur,nampak Kapolsek Tangerang  duduk bersama di Lokasi Pondok Pesantren, dengan Pimpinan Ponpes dan para Santri, serta memberikan himbauan dan arahan Tentang Kamtibmas dan situasi Kamtibmas serta PERPU no 2 Tahun 2017.

Pondok Pesantren AL-HIKMAH yang berlokasi di Jalan Babussalam, Rt 03/15, Kelurahan Tanah Tinggi Kota berdiri tahun 2008, dengan Jumlah Santri sebanyak 25 orang dari berbagai Wilayah, dari 25 orang Santri terdapat satu orang Santri yakni Murdin Al Habsi, yang menurut dari Ketua Ponpes ALHIKMAH sudah Hapal Al’Quran 30 Zus, dan Santri Nurdin sendiri adalah seorang Mualaf.

Kunjungan Kapolsek beserta jajaranya ke Pondok Pesantren salah satu pengamalan dari Polisi Cinta Pesantren dan Masjid, khususnya di Tangerang Kota.

Setelah selesai sambang atau kunjungan, selanjutnya nampak pemberian Himbauan dan pembekalan oleh  Kapolsek. Dan di tutup dengan do,a yang di Pimpin oleh Ustadz Maulana kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama.(By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru