oleh

Kapolsek Tangerang Kota, bersama panit Binmas, berikan pesan kantibmas di SMK PGRI 1.

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM -Sosok perwira yang tak asing lagi di mata warga wilayah hukum Tangerang Kota,yang nahkodai jajaran Polsek Tangerang Kota ini,nampak kasat mata sambangi salah satu sekolahan lanjut menengah di bilangan kota Tangerang. Rabu (09/09).

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, S.H yang terkenal ramah dan humanis ini, nampak bersama Panit 1 Binmas Polsek Tangerang, Ipda Amir Mahmud, melaksanakan sambang ke SMK PGRI 1 Tangerang,tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan,Kec. Tangerang.

Dalam sambangnya tersebut, Kapolsek Tangerang yang di damping Panit Binmasnya memberikan penyuluhan kepada Siswa-Siswi kelas 3 SMK PGRI 1 Tangerang.

Kompol Ewo Samono, SH. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan motivasi tentang masa depan untuk para siswa-siswi yang hadir

Kompol Ewo Samono, S.H. menyampaikan di hadapan murid murid SMK PGRI 1

“Di dalam zaman modern seperti saat ini, para pelajar harus lebih giat dalam belajar karena persaingan tekhnologi semakin ketat , kalau tidak giat dalam belajar maka masa depan akan menyesal, karena kebodohan yang tidak di perbaiki dengan belajar” ujar sosok perwira yang murah senyum berwibawa ini.

Di ruang yang sama, Ipda Amir selaku Panit Binmas tidak luput untuk  memberikan himbauan kepada para siswa-siswi SMK PGRI 1 Kota Tangerang ,dan menghimbau agar para siswa siswi terutama laki-laki, jangan sekali sekali terlibat Tawuran dan tindak kriminal lainnya, serta hindari pergaulan-pergaulan yang dapat menghancurkan masa depan, terangnya. (By)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru