oleh

Kapolsek Batu Ceper, kunjungi pesantren Rahmatul Umah Tangerang Kota

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM – Sosok perwira yang pimpin Polsek Batu Ceper, Polrestro Tangerang Kota,beserta jajaranya ini nampak kunjungi salah satu Pondok Pesantren(ponpes) di salah satu wilayah hukumnya.Rabu (9/08)

Dalam Kunjungan Silaturahmi ke Ponpes RAHMATUL UMAH  yang beralamat di Jl. Sempati RT 04/03, Kel.Batu ceper, Kec. Batu Ceper ini, Kapolsek Batuceper Kompol R. MANURUNG, SH yang didampingi oleh Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Bimas, Kanit Resekrim dan Kanit Lantas beserta Jajaran Unit Bimas Polsek Batuceper.

Dan kunjungan Kapolsek Beserta Jajaranya, di terima langsung oleh Pimpinan Ponpes RAHMATULL UMAH Ustad YAMAN ASMARANI dan para santri ponpes Rahmatullah sebanyak 30 orang.

Kunjungan Kapolsek Batuceper Kompol R. MANURUNG, SH dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren, dan Kapolsek juga memerintahkan jajarannya untuk selalu mendekatkan diri kepada Ponpes ponpes, khususnya di wilayah Batuceper.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Batuceper juga memberikan Bantuan atau Sumbangan kepada Ponpes RAHMATULL UMAH yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Ustad YAMAN ASMARANI yakni

Beras 1 karung,Mie instan,Minuman teh gelas,Makanan ringan bembeng serta dan sajadah.

Pimpinan Ponpes yang mendapatkan kunjungan tersebut sangat mengucapakan terima kasih,atas perhatian Kaoolsek dan jajaranya terhadap ponpes dan anak didiknya.

“Saya sangat berterima kasih sama pak Kapolsek dan jajaranya,atas kunjungan dan perhatianya terhadap kami” ujarnya.

Hal senadapun di sampaikan Muhammad,salah satu santri di Ponpes tersebut

” Saya sangat berterimakasih pak,dengan kunjungan pak polisi ini” polosnya.(by/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru