oleh

Aiptu Sugiyanto : Jangan melakukan atau menggunakan Narkoba

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS.COM -Bhayangkara pembina keamananan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) Kelurahan Sukasari, Aiptu Sugiyanto nampak melaksanakan patroli, dan sambangi wilayah binaanya.

Dalam kesempatan sambang tersebut Aiptu Sugiyanto,nampak menyambangi sekolah SMKN2 Tangerang.

Di sela sela waktu istirahat para siswa dan siswi Aiptu. Sugiyanto, memberikan arahan kepada para siswa siswi di halaman sekolah, yang di dampingi guru pembina yakni Bp.Naryana.

Dalam pesan pesanya Aiptu Sugiyanto,menyampaikan dan mengajak para siswa dan siswi Smk2 Tangerang, jangan melakukan atau menggunakan, menjual dan jadi pengedar Narkoba.

Selanjutnya mengajak para siswa dan siswi untk tidak melakukan Tawuran antar pelajar.

Dalam himbauanya Bhabinkamtibmas ini, mengajak para siswa dan siswi apabila berkendaraan sepeda motor, harus di lengkapi dengan surat surat yang sah dan  sudah berumur 17 tahun, memiliki SIM.dan sepeda motor harus yang Standar jangan di trondolin dan knalpot yang sesuai,himbaunya.

Tak lupa pula, Aiptu sugiyanto juga mengajak para siswa dan siswi untuk berbuat yang positif, terutama mengikuti,pengajian, Karang Taruna dan olah raga untuk dalam menjaga kesehatan.(By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru